Friday, July 30, 2021
Home Nasional Bulan Mei, PKS Umumkan Nama Kandidat Cawapres Prabowo

Bulan Mei, PKS Umumkan Nama Kandidat Cawapres Prabowo

PKS menyiapkan sembilan nama dari internal partai untuk maju dalam pilpres 2019. Sekjen PKS, Mustafa Kamal, mengatakan, kemungkinan partainya akan menyebutkan salah satu dari sembilan nama kandidat pada kegiatan milad ke-30 PKS pada bulan Mei mendatang.

“Itu yang akan kita coba kerucutkan tanggal 13 Mei, rencananya akan sampai pada puncak acara di kawasan Sentul lalu akan hadir sejumlah massa dari berbagai daerah. Kita berharap ada nama yang bisa kita sebut,” kata Mustafa di Restoran Meradelima, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (19/4).

Ia mengaku selama ini komunikasi PKS dengan Gerindra terjalin dengan baik. Keduanya terus menyamakan persepsi, menyiapkan manuver, dan strategi untuk melawan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Yang jelas perbincangan kita tadi melihat ada momentum yang bisa membangun kebersamaan. Kita saling menghormati sebagaimana di konfigurasi Pak Jokowi. Itu kan bisa saja membangun kebersamaan juga dengan PKS dan Gerindra,” ujarnya.

“Apalagi konfigurasi yang akan mungkin muncul, alternatif pengganti Jokowi tentu ada dinamikanya. Komunikasinya kita intensifkan, insyaallah pasti ada titik temunya,” pungkasnya.

PKS menyodorkan sembilan nama cawapres untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sembilan nama capres-cawapres PKS untuk Pilpres 2019 yaitu Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, M. Sohibul Iman, Habib DR. Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf MS, dan Mardani Ali Sera.

Sumber : Bulan Mei, PKS Umumkan Nama Kandidat Cawapres Prabowo
Bulan Mei, PKS Umumkan Nama Kandidat Cawapres Prabowo
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments