Tuesday, October 19, 2021
Home Jitu News Buwas Kita Tangkap!

Buwas Kita Tangkap!

Akibat temuan beras miskin (raskin) yang masih mangkrak di gudangnya, Dirut Bulog, Budi Waseso bakal menindak tegas oknum perorangan atau kelompok yang terbukti bekerja sama dengan mafia beras.

Buwas bahkan sudah mengetahui sejumlah pihak yang mencoba bermain-main dengannya.

Dirinya pun mengaku telah mengantongi nama-nama ok­num yang bersangkutan dan te­lah menyerahkan daftar tersebut pada satgas pangan.

“Ini kita berikan ke teman-teman Satgas Pangan dan da­pat dengan mudah didapat dan diketahui untuk penindakan agar tidak ada unsur kesengajaan berulang,” ungkap Buwas seperti dilansir rmol.co (28/6).

Mantan Kabareskrim Mabes Polri ini juga berjanji akan berkoordinasi untuk menangkap oknum-oknum tersebut.

“Di seluruh Indonesia saya sudah kasih petanya. Nggak boleh dikasih tahu, itu bocor. Pokoknya nanti ditangkap,” tegasnya.

Selain melakukan penangkapan mafia pangan, Buwas akan segera melakukan evaluasi internal terutama terkait stok beras di gudang.

“Kita lakukan langkah-lang­kah perbaikan, khususnya kuali­tas beras yang ada di Bulog. Yang sudah tidak layak atau nilanya turun akan kita disposal, kita ganti yang berkualitas. Maksimal beras yang ada di Bulog 4 bulan. Lebih dari itu akan dikeluarkan dari gudang Bulog,” tutupnya.

 

 

Sumber : Buwas: Kita Tangkap!
Buwas: Kita Tangkap!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments