Sunday, November 28, 2021
Home INSPIRASI Cara Mudah Dapatkan 2.000 Followers Instagram dalam Sebulan

Cara Mudah Dapatkan 2.000 Followers Instagram dalam Sebulan

Siapa yang tak kenal dengan Instagram? Jejaring sosial berbasis foto / gambar ini memang tengah digandrungi hampir semua orang di dunia.

Melalui Instagram, pengguna dapat berbagi foto, video singkat, pesan pribadi, hingga melakukan siaran langsung yang bisa ditonton oleh pengguna lain. Wah, semakin gampang nih jadi artis! Hehe.

Karena jumlah pengguna aktifnya yang sangat banyak, tak ayal Instagram kerap dijadikan sebagai sumber penghasil uang.

Bisa dengan berdagang barang / jasa, maupun dengan menjadi akun media buzzer yang menawarkan jasa promosi dengan tarif tertentu. Dan ada pula yang menjadikan Instagram sebagai sarana untuk menjadi terkenal. Di sinilah peran penting followers.

Apapun motivasinya, setiap pengguna Instagram pasti membutuhkan yang namanya followers. Semakin banyak, semakin baik. Karena followers adalah target marketnya.

Banyak cara dilakukan pengguna untuk menambah followers. Mulai dari cara instan dengan membeli followers, hingga membuat video kreatif yang lucu dan menghibur.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan 2.000 followers organic / real dalam waktu 1 bulan?

Mudah saja,

1. Update postinganmu secara rutin. Jumlah yang direkomendasikan adalah 3 – 5 posting per hari. Jangan kurang, jangan lebih.

2. Postinglah hal-hal yang sesuai dengan passion kamu. Kenapa? Sebab memposting secara teratur sebanyak 3-5 postingan per hari itu bukan perkara mudah. Apalagi jika kamu memaksakan diri untuk membuat konten postingan yang tidak sesuai passion kamu.

3. Tak ada salahnya merepost postingan akun Instagram lainnya. Tapi ingat, postingan yang kamu repost harus berasal dari akun pribadi yang masih memiliki sedikit like dan followers. Tujuannya agar postinganmu mendapatkan lebih banyak atensi dari warga Instagram lainnya. Bayangkan misal kamu merepost salah satu postingan lambe turah yang sudah banyak followers dan like-nya. Pasti postingan kamu tersebut tidak diminati karena sudah banyak orang yang tahu sebelumnya.

4. Follow akun Instagram lain dan jalinlah koneksi. Instagram menggunakan sistem algoritma yang bernama EDGE rank. Sistem ini menggunakan ‘interaksi’ sebagai kuncinya. Jadi jelas, membangun koneksi yang kuat jadi modal penting jika kamu ingin mendapatkan 2.000 followers organic / real dalam 1 bulan. Saling berkomentar dan bertukar likes adalah beberapa cara dalam membangun interaksi.

5. Lakukan 4 langkah di atas secara konsisten. Buatlah target harian. Jika ingin mendapat 2.000 followers organic / real dalam 1 bulan, maka targetnya adalah penambahan sekitar 70 followers per hari.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

 

Sumber : Cara Mudah Dapatkan 2.000 Followers Instagram dalam Sebulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments