Thursday, December 9, 2021
Home Nasional Cari Pendamping untuk Jokowi di Pilpres, NasDem Lirik Gatot Nurmantyo

Cari Pendamping untuk Jokowi di Pilpres, NasDem Lirik Gatot Nurmantyo

Ketua Umum Partai NasDem menyebut Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo berkesempatan berpasangan dengan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Semua possibility itu kan ada saja, tapi sampai saat ini masih kita pertimbangkan ya. Masih belum ke arah sana” ujar Surya Paloh di balai Sarbini, Rabu (26/7).

Namun, dirinya belum bisa banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

“Saat ini belum bisa saya komentarin lebih jauh ya,” imbuhnya.

Sebelumnya, anggota dewan pakar NasDem, Teuku Taufiqulhadi menyebut partainya akan berusaha memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Pihaknya terus mencari-cari calon wakil presiden yang cocok untuk mendampingi Jokowi nanti.

NasDem juga menyakini bahwa Jusuf Kalla tidak mau lagi ikut dalam Pilpres mendatang sehingga mulai mencari kandidat lain.

“Yang kami duga Pak JK tidak bersedia lagi ikut untuk periode mendatang. Kami sedang memikirkan pendamping yang kuat seperti Pak JK,” ujar Taufiqulhadi.

Gatot Nurmantyo yang akan pensiun pada Maret 2018 mendatang menjadi kandidat yang dinilai cukup baik mendampingi Jokowi di Pilpres mendatang.

“Sejauh ini, di mata kami, yang cukup baik adalah Pak Gatot Nurmantyo, yang menjabat sebagai Panglima TNI sekarang,” ungkapnya.

 

Sumber : Cari Pendamping untuk Jokowi di Pilpres, NasDem Lirik Gatot Nurmantyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments