Monday, August 2, 2021
Home ENERGI UMUM Catat, Beli Pertalite di Tiga SPBU Ini Bisa Dapat Smartphone Lho!

Catat, Beli Pertalite di Tiga SPBU Ini Bisa Dapat Smartphone Lho!

PT Pertamina Marketing Operation Region III akan membagikan smartphone bagi para pembeli BBM jenis Pertalite. Unit Manager Communication & Relations PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, mengatakan, program ini hanya berlaku di hari Jumat.

Dian menuturkan, program ini merupakan program Pertalite Lucky Dip yang kali ini akan dilangsungkan di tiga SPBU. Jenis smartphone yang akan dibagikan yaitu jenis Smartphone Samsung J1 ace dengan total 24 unit.

Adapun, tiga titik SPBU yang besok akan membagikan tiga buah smartphone yaitu SPBU 3411403 Jl Kemanggisan Utama Jakarta Barat, SPBU 3317101 Jl Raya Jendral Sudirman Bekasi dan SPBU 3115301 Jl Let Sutopo BSD, Tangerang Selatan.

“Kami akan terus menggelar promosi sebagai apresiasi masyarakat yang menggunakan Pertalite. Dengan menggunakan Pertalite dan merasakan keunggulan-keunggulannya, maka diharapkan bisa terus pakai Pertalite. Di tiga SPBU besok akan dibagikan 6 smartphone masing-masing 2 smartphone di satu SPBU untuk konsumen Pertalite dengan kendaraan mobil dam motor,” tutur Dian dalam keterangannya, Kamis (19/3).

Dian melanjutkan, pogram ini berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp 20.000 untuk motor dan Rp 150.000 untuk mobil yang berlaku pada pada pukul 8-11 WIB di tanggal 5, 16, 30 Maret dan 13 April 2018.

“Konsumen dengan pembelian tersebut berhak mengikuti undian dengan Raffle System. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan konsumen seperti smartphone, voucher BBM dan merchandise menarik lainnya,” tandasnya.

Ia pun menyebut, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Pertalite. Dalam ketentuannya bagi motor yang membeli Pertalite minimal Rp 20.000 dan mobil Rp 150.000 akan mendapat satu kali kesempatan untuk mengikuti Lucky Dip di raffle system.

“Kesempatan ini tidak berlaku kelipatan nominal transaksi untuk Lucky Dip. Kesempatan ini hanya dapat diambil pada pukul 08.00-11.00 dan akan berakhir setelah smartphone dimenangkan,” ujarnya.

Selain itu, kesempatan untuk mendapatkan smartphone juga akan digelar lagi pada tanggal 30 Maret nanti SPBU di Jalan MT Haryono di Jakarta Selatan, SPBU Jalan Biie (Bekasi Industrial Est) Bekasi dan SPBU Kav Commercial IV Blok 1-2 Lengkong Tangerang.

Dan, pada tanggal 13 April nanti Pertamina juga akan membagikan smartphone di SPBU Pemuda di Jakarta Timur, SPBU Jalan Cibarusah Cikarang Bekasi dan SPBU Jalan Raya Bintaro Sektor IX Pondok Pucung Tanggerang.

“Sebelumnya program Pertalite Lucky Dip sudah dilangsungkan pada 5 Maret 2018 di SPBU berbeda dan akan berlangsung hingga April 2018 di SPBU yang berbeda. Info mengenai lokasi SPBU dapat dilihat di akun Instagram Pertamina MOR 3,” tuntas Dian.

 

 

Sumber : Catat, Beli Pertalite di Tiga SPBU Ini Bisa Dapat Smartphone Lho!
Catat, Beli Pertalite di Tiga SPBU Ini Bisa Dapat Smartphone Lho!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments