Wednesday, October 20, 2021
Home DIMENSI Cerita Mistis 'Aku Bunuh Kamu' yang Dialami Pemain 'The Doll 2'

Cerita Mistis ‘Aku Bunuh Kamu’ yang Dialami Pemain ‘The Doll 2’

Para pemain film The Doll 2 datang ke kota Solo, yaitu ada Luna Maya, Herjunot Ali, dan Sara Wijayanto. Mereka bertiga menyapa penggemarnya di kota Solo, tepatnya di Hartono Mall Solo.

Luna Maya berperan sebagai Maira, istri dari Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali. Maira adalah seorang ibu rumah tangga dan ibu dari Kayla. Kehilangan anaknya, membuat Maira mengalami perubahan yang cukup drastis. Kemudian muncul paranormal bernama Bu Laras yang diperankan oleh Sara Wijayanto, dia yang membantu Aldo dan Maira untuk menyelesaikan permasalahannya karena mendapat teror.

Film The Doll 2 merupakan lanjutan dari film The Doll yang tayang 27 Oktober 2016 lalu. Sara menjelaskan bahwa film The Doll 2 ini tidak ada kaitannya dengan The Doll yang pertama.

“Cerita dan dari bonekanya juga beda jadi keluarga baru, kasus baru, teror baru,” ujar Sara Wijayanto saat jumpa pers di Orient Resto, Solo, Senin (24/7).

Selama proses syuting berlangsung, mereka juga kerap menemui hal-hal mistis. Kejadian itu sempat dialami oleh para pemain dan kru.

“Waktu itu syuting di sebuah motel di daerah Cibinong, pas nyampe masuk ke toilet ada perempuan. Aku keluar lagi, aku pikir ada orang, nggak tahunya bukan orang. Penunggu di situ,” cerita Sara.

Menurutnya, sosok perempuan yang dilihat Sara hanya ingin ‘berkenalan’ dengan mereka. Selain itu, selama syuting berlangsung mereka juga mendapat gangguan seperti listrik dan lampu mati.

“Ternyata baru inget kita belum berdoa. Jadi kita berdoa, kulonuwun dulu habis itu kita mulai syuting sampai selesai ya lancar,” lanjutnya.

Kejadian mistis selanjutnya juga dialami stuntman atau pemeran pengganti saat melakukan syuting di pulau, ada sosok tidak terlihat yang mengganggunya.

“Si peran anak kita (Maira dan Aldo), dia ada stuntmen anak kecil umur 7 tahun, udah didandanin dan di sana ada ayunan di pulau itu. Tiba-tiba kita denger ni anak nangis teriak-teriak nggak mau syuting lagi. Ditanya kenapa, dia bilang ‘tadi lagi main ayunan punggungnya ditoyor-toyor gitu, habis itu bilang aku bunuh kamu’,” cerita Luna Maya.

Akhirnya syuting diberhentikan sementara pada jam 2 dini hari selama 2 jam sampai si anak itu mau melanjutkan syuting lagi.

Selesai jumpa pers dengan awak media, para pemain kembali melanjutkan acara meet and greet di Atrium Hartono Mall sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan menyapa para penggemarnya yang berada di bioskop Cineplex Hartono Mall Solo.

 

 

Sumber : Cerita Mistis ‘Aku Bunuh Kamu’ yang Dialami Pemain ‘The Doll 2’
Cerita Mistis ‘Aku Bunuh Kamu’ yang Dialami Pemain ‘The Doll 2’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments