Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Cetus HNW ke Novel: Kalau Ada Jenderal Polisi yang Terlibat, Sebut Namanya!

Cetus HNW ke Novel: Kalau Ada Jenderal Polisi yang Terlibat, Sebut Namanya!

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid (HNW), mengaku prihatin lantaran kasus penyiraman air keras ke penyidik senior KPK, Novel Baswedan, hingga saat ini belum terungkap.

“Kenapa kasus seperti yang dialami Novel tidak kunjung tuntas. Padahal, Polri memiliki kemampuan yang mumpuni. Itu bisa dibuktikan dengan terungkapnya jaringan terorisme di banyak tempat. Kalau polisi bisa tangkap teroris di kampung-kampung sana, masa yang di Jakarta, di tengah banyak orang melihat. Kan ini kejadiannya bukan di jalan tapi di lingkungan masjid banyak orang yang melihat tapi kok belum selesai,” beber Hidayat di kompleks Parlemen Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, Hidayat berharap kasus tersebut bisa terungkap, terlepas dari latar belakangnya. Sebab, persoalan ini berkaitan dengan kepercayaan publik pada institusi Polri.

Selain itu, Hidayat juga mendorong Novel untuk terbuka kepada penyidik Polri jika pernyataannya di media asing tersebut didasarkan bukti yang kuat, bkan asal melempar isu yang belum tentu kebenarannya.

“Yang disampaikan Novel diteruskan oleh polisi. Kalau ada jenderal polisi yang terlibat, sebut namanya, buktikan supaya semuanya clear, tidak menggantung dan jadi polemik,” pungkas Hidayat.

Sumber : Cetus HNW ke Novel: Kalau Ada Jenderal Polisi yang Terlibat, Sebut Namanya!
Cetus HNW ke Novel: Kalau Ada Jenderal Polisi yang Terlibat, Sebut Namanya!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments