Tuesday, July 27, 2021
Home DIMENSI CTS Raih Banyak Penghargaan di IBOMA

CTS Raih Banyak Penghargaan di IBOMA

Ernest Prakasa patut berbangga hati, film yang disutradarinya, Cek Toko Sebelah (CTS) meraih penghargaan kategori Film Box Office Terbaik di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Film bergenre komedi ini mengisahkan tentang kehidupan pada umumnya yang terjadi tentang pewarisan toko kelontong kepada seorang anak.

Film yang dirilis pada tanggal 28 Desember 2016 lalu berhasil meraih 2,6 juta penonton. Tak hanya meraih penghargaan sebagai film terbaik, CTS juga meraih beberapa penghargaan lainnya, seperti kategori Penulis Skenario Terbaik yang diraih oleh Ernest Prakasa, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik diraih oleh Asri Welas, Pemeran Pendukung Pria Terbaik diraih oleh Chew Kin Wah, Poster Film Terbaik, dan juga Pendatang Baru Terbaik yang diraih oleh Gisella Anastasia.

Ernest patut berbangga, karena CTS berhasil mengalahkan film-film Box Office lainnya, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, Hangout, Rudy Habibie (Habibie dan Ainun 2), Koala Kumal, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55886/cts-raih-banyak-penghargaan-di-iboma#ixzz4cmYrkV9u

Most Popular

Recent Comments