Friday, September 24, 2021
Home Nasional Dana Terkumpul Rp 1,2 Miliar, Jupe Membaik

Dana Terkumpul Rp 1,2 Miliar, Jupe Membaik

Program penggalangan dana ‘Peduli Sahabat Jupe’, guna membantu pengobatan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) sudah diselenggarakan hampir dua minggu dan sudah berhasil mengumpulkan dana Rp 1,2 miliar.

Kemarin, Kamis (27/4) Eko Patrio bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat. Eko Patrio selaku koordinator penggalangan dana mengatakan bahwa uang yang terkumpul sudah mencapai Rp 1,2 miliar.

“1,2 miliar sekian. Mari kita berdoa agar Jupe cepat sembuh. Dan yang ingin membantu masih bisa buka di Kitabisa.com,” kata Eko usai menjenguk Jupe.

 

Uang yang sudah terkumpul akan diberikan kepada pihak keluarga dan diharapkan bisa membantu kebutuhan medis Jupe. Termasuk jika Jupe akan menjalani pengobatan di luar negeri.

Zulkifli menceritakan bahwa dirinya dan Eko hanya bisa melihat Jupe dari balik kaca, lantaran Jupe sedang menjalani pemeriksaan. Meskipun tidak bertemu dalam jarak dekat, Jupe memberikan respon terhadap kehadiran mereka.

“Alhamdulillah keadaannya jauh membaik dibanding hari-hari sebelumnya. Tadi lagi diperiksa, jadi kita lihat dari kaca. Jupe juga lihat. Tadi dia mengangkat tangannya minta didoakan,” ucap Zulkifli.

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/57648/dana-terkumpul-rp-1-2-miliar-jupe-membaik#ixzz4fVxKOY4l

Most Popular

Recent Comments