Friday, July 30, 2021
Home Nasional Laporan Khusus Dani tiba-tiba meninggal usai makan rawon di Warteg

Dani tiba-tiba meninggal usai makan rawon di Warteg

Dadan Dani tiba-tiba saja tersungkur ke tanah dari tempatnya duduk, usai menyantap makan malam di Warung Tegal Nikki Rasa di Jalan Otista, kelurahan Gerendeng, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin malam.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, Dadan Dani yang merupakan pelanggan Warteg tersebut, datang ke warung untuk makan malam pukul 20.30 WIB menggunakan sepeda motor miliknya.

“Keterangan penjaga Warteg, korban makan seperti biasa dengan memesan telur asin dan nasi rawon,” katanya, Selasa (20/3).

Usai makan, korban kemudian hendak meminjam korek dari konsumen lain yang ada di bangku sebelah. Saat hendak mendekati pemilik korek api, korban tiba tiba terjatuh ke posisi kanan dalam keadaan bersujud.

“Kemudian oleh orang yang ada di situ dibantu membalikan badan keposisi terlentang, namun korban sudah tidak bernyawa,” ucap dia.

Keluarga yang dimintai keterangan menyebutkan korban sebelumnya mengeluh sakit dan dikerok. “Kata keluarganya, akhir-akhir ini dia sering berobat ke Cianjur, memang ada penyakit yang dia miliki,” kata Abdul.

Abdul memastikan, berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan polisi, kuat dugaan korban meninggal karena sakit. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari tubuhnya, kami duga karena sakit,” ucap dia.

Selanjutnya, polisi melakukan cek TKP, meminta keterangan para saksi dan mengamankan piring dan gelas serta sisa makan korban, membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang melakukan visum. [cob]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/dani-tiba-tiba-meninggal-usai-makan-rawon-di-warteg.html

Most Popular

Recent Comments