Thursday, September 16, 2021
Home Militer DANLANMAR SBY KUNJUNGI ANAK DAN ANGGOTA LANMAR YANG SAKIT

DANLANMAR SBY KUNJUNGI ANAK DAN ANGGOTA LANMAR YANG SAKIT

Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) mengunjungi anak dan anggota Lanmar Sby yang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Ramelan, Surabaya, Rabu (23/08/2017).

Danlanmar Sby didampingi Danrumkitalmar Ewa Panglila Gunung Sari Sby Letkol Laut (K) Aminudin Harahap, Sp.A., pada kesempatan tersebut mengunjungi ananda Hanung putri dari Pasintel Lanmar Sby Letkol Marinir Suprihatin di Paviliun Jantung, Mayor Marinir Aris Maskuri di Paviliun 3, Mayor Marinir Mewengkang di Paviliun A1 dan Serka Marinir Sutikno di Paviliun G1.

Suasana kekeluargaan mewarnai dalam kunjungan tersebut, Komandan Lanmar Sby pada kesempatan ini memberikan dukungan dan masukan  untuk memacu dan memberikan semangat kepada anak dan anggota yang sedang menderita sakit agar cepat sembuh.

“Hadapilah ujian hidup ini dengan penuh keiklasan dan banyak berdoa memohon kepada Allah SWT agar cepat diberikan kesembuhan.” Ucap orang nomor satu di jajaran Lanmar Sby.

Dalam kunjungannya Danlanmar Sby juga menyerahkan tali asih kepada anak maupun anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

“Jangan dilihat nilainya, akan tetapi lebih untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan.” Tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lanmar Sby Letkol Marinir Ahmad Sochfan, Paspers Letkol Marinir Ashari, Paslog Letkol Marinir Rusmo, Pasops Letkol Marinir Sunardi, Pasprogar Letkol Marinir Fajar Cahyono dan para Komandan Satlak di jajaran Lanmar Sby.

 

Sumber : http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/38810/Default.aspx

Most Popular

Recent Comments