Thursday, September 16, 2021
Home Militer Danlanud Sultan Iskandar Muda Hadiri Upacara Hari Antinarkoba Internasional

Danlanud Sultan Iskandar Muda Hadiri Upacara Hari Antinarkoba Internasional

Danlanud Sultan Iskandar Muda menghadiri upacara Peringatan Hari Antinarkoba Internasional di halaman depan kantor Gubernur Aceh, pada hari Kamis, tanggal 13 Juli 2017.

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara tersebut.

Peringatan Hari Antinarkoba Kabupaten Aceh tahun ini mengambil Tema ‘Peran Aktif dan Pendayagunaan seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat’ dan diikuti oleh peserta dari unsur TNI/POLRI, PNS, dan pelajar.

Dalam sambutannya, Nova mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberantas peredaran obat-obat terlarang guna menyelamatkan masa depan generasi muda bangsa.

“Mari kita jadikan hari antinarkoba sebagai momentum untuk saling mengingatkan bahwa narkotika merupakan ancaman yang menakutkan bagi bangsa ini karena akan membahayakan generasi generasi muda bangsa,” ujar Nova, dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Kamis (13/7).

“Untuk itu mari kita bersama-sama mencegah melalui komunikasi, pengawasan keluarga maupun lingkungan,” tambahnya.

Turut hadir pada upacara tersebut Sekda Aceh, Kepala BNN Aceh, Wali Kota Banda Aceh, Pejabat PPTP Kemhan Provinsi Aceh, Kasda IM, Wakapolda Aceh, Kajati Aceh, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dan unsur Muspida Aceh.

 

 

Sumber : Danlanud Sultan Iskandar Muda Hadiri Upacara Hari Antinarkoba Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments