Friday, July 30, 2021
Home Militer Dansatlinlamil Jakarta Menerima Penyerahan Jabatan Komandan KRI Banda Aceh 593

Dansatlinlamil Jakarta Menerima Penyerahan Jabatan Komandan KRI Banda Aceh 593

Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Banda Aceh 593  dari Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H.. Penyerahan jabatan dilaksanakan di Geladak Heli KRI Banda Aceh-593, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (28/5).

Selanjutnya Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. akan menempati jabatan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ternate. Alumni AAL angkatan 43 tahun 1997 ini menjabat Komandan KRI Banda Aceh 593 sejak 8 Februari 2017 menggantikan Kolonel Laut (P) Budi Santoso, S.E. dan pada Senin (28/5) ini menyerahkan jabatannya kepada Komandan Satlinlamil Jakarta sambil menunggu penggantinya.

Komandan Satlinlamil Jakarta mengatakan jabatan Komandan KRI merupakan jabatan yang sangat strategis dengan memiliki kewenangan serta power yang sangat luas. Oleh karena itu, kepercayaan yang diberikan untuk menjadi komandan KRI, jangan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.

Sumber:
http://tni.mil.id/view-132051-dansatlinlamil-jakarta-menerima-penyerahan-jabatan-komandan-kri-banda-aceh-593.html

Most Popular

Recent Comments