Saturday, July 31, 2021
Home Politik Datangi Bareskrim Polri, Hanura kubu Daryatmo batal laporkan OSO

Datangi Bareskrim Polri, Hanura kubu Daryatmo batal laporkan OSO

Wakil Ketua DPP Partai Hanura dari kubu Daryatmo, Sudewo, mendatangani Bareskrim Mabes Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada Senin (22/1) siang. Sudewo yang datang bersama pengacaranya, Adi Warman sedianya akan melaporkan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Oddang (OSO) soal dugaan penyalahgunaan kekuasaan.

OSO dituding menarik uang dari berbagai pihak termasuk uang dari para calon kepala daerah dan dimasukkan ke rekening pribadinya yaitu OSO Sekuritas. Namun laporan batal disampaikan karena tidak ada LP yang masuk ke meja SPKT Bareskrim Polri.

Salah seorang petugas SPKT mengatakan tak ada laporan yang masuk. LP sebagai bukti pencatatan laporan juga tak diterbitkan.

“Tadi enggak ada laporan,” kata salah seorang petugas.

Sudewo datang ke Bareskrim sekitar pukul 11.40 WIB. Sebelum memasuki ruang SPKT, ia sempat memberikan pernyataan kepada wartawan bersama pengacaranya.

Dikonfirmasi soal nomor LP sebagai bukti pelaporan, Sudewo meminta agar menghubungi pengacaranya. “Hubungi pengacara saja ya,” ujarnya singkat.

Sementara itu, pengacara Adi Warman mengatakan belum bisa memberikan LP karena sedang rapat dengan Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura kubu Daryatmo.

“Nanti ya. Saat ini saya rapat (dengan) klien Sekjen dan Ketum Partai Hanura,” ujarnya singkat.

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/politik/datangi-bareskrim-polri-hanura-kubu-daryatmo-batal-laporkan-oso-wakil-ketua-dpp-pa.html

Most Popular

Recent Comments