Tuesday, August 3, 2021
Home DIMENSI Delegasi President University Raih Prestasi Gemilang di Ajang INCHALL 2017

Delegasi President University Raih Prestasi Gemilang di Ajang INCHALL 2017

Ajang kompetisi paling bergensi di ranah Industrial Enginering Internasional  kembali di gelar pada 28 februari hingga 4 maret yang lalu.

Industrial Challenge (INCHALL) 2017 yang bertempat di ITS Surabaya itu menyisakan kabar gembira bagi Presiden University. Pasalnya, perwakilan dari kampus tersebut yakni Erwin Vernatta, Voni, serta Jefferson Leona Patti berhasil menyabet juara ke 3 dari 5 besar yang ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Lebih lanjut, Presiden University menjadi satu-satunya kampus swasta yang memperoleh juara. Erwin menjelaskan bahwa timnya juga pernah mengikuti kompetisi yang sama pada tahun lalu, namun mereka gagal pada tahapan tes online.

“Tahun lalu kami ikut, tetapi tidak masuk hanya sampai tes online,” ungkapnya.

Tercatat pada sesi semi final ada 15 kampus yang masuk baik dari dalam maupun Luar Negeri. 15 kampus tersebut di antaranya adalah UGM, ITB, ITS, UI,UII, Atmajaya, Ubaya, Presiden University, USU, Unbra dan dari Luar Negeri seperti University Teknologi MARA Malaysia.

Pasca sesi Final dalam ajang tersebut, kampus dalam negeri yang masuk adalah UGM, ITS, UI , ITB dan Presiden University yang bertengger di posisi ketiga dari 5 kampus negeri tersebut.

Kaprodi Teknik Industri Presiden University, Ir. Andira Taslim, MT mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan berpuas diri dengan prestasi dramatis yang diraihnya itu. Andira menginginkan terobosan baru serta harapan yang lebih baik lagi dalam kompetisi lainya.

“Semoga berbagai harapan, optimisme dan fasilitas dari segenap pemangku kepentingan pengelola Kawasan Industri Jababeka yang menjadi homebase mahasiswa President Universityini dapat terwujud serta semakin gemilang dengan prestasinya,” tuturnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54562/delegasi-president-university-raih-prestasi-gemilang-di-ajang-inchall-2017#ixzz4anzoVhLh

Most Popular

Recent Comments