Monday, August 2, 2021
Home Nasional Demi dapat gratisan di panti pijat, Abdullah nyamar jadi anggota polisi

Demi dapat gratisan di panti pijat, Abdullah nyamar jadi anggota polisi

Bermodalkan modal atribut polri, seorang pria bernama Abdullah diamankan jajaran Polres Bekasi. Pasalnya, dirinya memakai atribut itu untuk mendapatkan pelayanan secara gratis ke tempat-tempat panti pijat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, pelaku ditangkap Rabu (31/1) malam di Panti Pijat kawasan Jalan Raya Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara. Polisi menyita pakaian lengkap dengan atribut polisi. Tak hanya itu, ada pula plat dinas Polri.

“Pelaku kemana-mana pakai atribut dan juga mobil dengan plat dinas Polri dengan Nomor 3403-07,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/2).

“Di dalam mobil minibus Daihatsu Sigra warna merah yang dinas palsu itu didapatkan pula beberapa atribut Polri, kaos Polri, celana coklat Polri, celana olah raga warna Polri, serta senjata Air Softgun,” sambungnya.

Kata Argo, tipu-tipu itu terbongkar setelah seorang satpam merasa curiga dengan gerak-geriknya. Diapun melaporkan ke Polsek Bekasi Utara.

“Satpam ceritalah tentang kelakuan si Polisi Gadungan itu.” ujarnya.

Menurut pengakuannya, Abdillah sudah enam bulan melakukan penipuan tersebut. Dari hasil pemeriksaan ternyata pelaku bukan merupakan anggota Polri melainkan bekerja sebagai wiraswasta.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. [ded]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/demi-dapat-gratisan-di-panti-pijat-abdullah-nyamar-jadi-anggota-polisi.html

Most Popular

Recent Comments