Sunday, August 1, 2021
Home Nasional Demokrat Beri Saran Jokowi Soal Ucapan Amien, Pertanda Koalisi?

Demokrat Beri Saran Jokowi Soal Ucapan Amien, Pertanda Koalisi?

Baru-baru ini Amien Rais menunjuk foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tengah mengisi ceramah di Balai Kota. Ia mengatakan elektabilitas Joko Widodo terus turun.

Partai Demokrat (PD) pun ikut menanggapi komentar Amien tersebut. Partai Demokrat memberikan saran yang membangun untuk Jokowi.

“Soal kritik dan himbauan Pak Amien Rais adalah hak beliau, yang penting punya dasar dan argumentasi yang kuat. Jangan terlalu sensitif lalu marah atau bahkan mengancam balik. Balas lah dengan kerja, kerja, dan terus kerja demi menghasilkan kinerja terbaik,” kata Didi seperti dilansir detik.com, Rabu (25/4).

Selain itu, Didi menyatakan bahwa Partai Demokrat bersedia terus mendukung Jokowi bilamana persoalan-persoalan kesejahteraan rakyat dapat terselesaikan.

Sebab, apabila Jokowi sebagai presiden saat ini tidak mampu mengatasi persoalan-persoalan tersebut, akan sangat wajar kalau rakyat ingin pemimpin baru yang memenangkan Pilpres 2019 nanti.

“Partai Demokrat akan terus dukung Jokowi manakala bisa memperbaiki dan meningkatkan beberapa persoalan ini, berupaya agar Lapangan pekerjaan tersedia lebih banyak, upayakan agar pendapatan dan daya beli masyarakat lebih tinggi, tingkatkan kesejahteraan rakyat agar Kemiskinan makin berkurang, lebih menaruh perhatian pada persoalan keadilan, kebebasan dan keamanan yang lebih baik,” sebutnya.

Lalu apakah ini isyarat dari Partai Demokrat apabila Jokowi ingin berkoalisi dengan mereka?

 

Sumber : Demokrat Beri Saran Jokowi Soal Ucapan Amien, Pertanda Koalisi?
Demokrat Beri Saran Jokowi Soal Ucapan Amien, Pertanda Koalisi?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments