Saturday, July 31, 2021
Home KORPORASI Dengan O2O, Erajaya Tawarkan Layanan Praktis dan Pasti Belanja Online untuk Konsumen...

Dengan O2O, Erajaya Tawarkan Layanan Praktis dan Pasti Belanja Online untuk Konsumen Milenial

PT Erajaya swasembada, Tbk (Erajaya Group) meluncurkan Omni Channel. Dimana wujud dari Omni Channel ini diberi nama dengan layanan O2O (online to offline dan offline to online).

Marketing Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan bahwa O2O ini merupakan terobosan baru dari Erajaya Group yang diharapkan dapat menjadi preferensi dan cara baru berbelanja bagi Konsumen di Indonesia.

“O2O akan berfokus pada customer journey yang tujuan utamanya adalah memberikan kemudahan, kepraktisan dan kepastian bagi konsumen,” ujarnya saat meluncurkan layanan Omni Chanel di Publik Markette, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/5).

Pria yang akrab disapa Koko ini menjelaskan konsep komunikasi O2O ini mengusung tagar #PRAKTISITUGUE yang merepresentasikan gaya hidup konsumen millennial yang mengutamakan kepraktisan didalam kehidupannya, termasuk dalam shopping journey.

“Pesatnya perkembangan teknologi informasi memudahkan konsumen untuk mencari tahu tentang yang ingin dibelinya melalui berbagai media, kapanpun dan di manapun serta praktis,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Koko, O2O juga bentuk komitmen Erajaya dalam memberikan kepastian mengenai produk yang akan dibeli oleh Konsumennya.

“Itu juga meliputi ketersediaan produk, kualitas, maupun layanan purna jual. Karenanya kami memilih positioning “Praktis dan Pasti”’untuk Omni channel O2O Erajaya Group,” tuturnya.

Dalam hal ini, Koko menjelaskan letak geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau adalah satu kendala didalam masalah ekspedisi dan distribusi saat melakukan transaksi online.

Menurutnya masalah lama waktu pengiriman barang tersebut akan teratasi bila Konsumen bisa menentukan sendiri kapan dan lokasi pengambilan barang di toko terdekat, tanpa harus menunggu datangnya pengiriman barang.

“Hal inilah salah satu yang menjadi Erajaya Group meluncurkan layanan O2O yang memberikan jaminan pengalaman Praktis dan Pasti. Praktis dalam kemudahan cara berbelanja dan Pasti dalam mendapatkan barang yang diinginkan serta kepastian barang asli dan bergaransi resmi,” pungkasnya.

Diketahui O2O adalah layanan baru dari Erajaya Group yang mengintegrasikan bisnis lintas channel offline dan online yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk berbelanja.

Sumber : Dengan O2O, Erajaya Tawarkan Layanan Praktis dan Pasti Belanja Online untuk Konsumen Milenial
Dengan O2O, Erajaya Tawarkan Layanan Praktis dan Pasti Belanja Online untuk Konsumen Milenial
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments