Friday, January 28, 2022
Home Nasional Di depan 9 Sekjen partai koalisi, Jokowi ungkap cawapres pilihannya

Di depan 9 Sekjen partai koalisi, Jokowi ungkap cawapres pilihannya

Presiden Joko Widodo memberikan arahan khusus kepada sembilan sekjen partai pendukungnya saat bertemu di Restoran Grand Garden Bogor, Selasa (31/7). Arahan khusus dari Jokowi itu diungkapkan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai pertemuan tersebut.

Sekjen PPP Arsul Sani mengungkapkan arahan khusus Jokowi itu terkait cawapres.

“Rahasia yang dipegang Pak Hasto lah iya itu cawpares, cawapres saja. Soal nama ya satu cawapres yang kedua hal-hal ya soal yang namanya rahasia ya kok tanya ke saya. Saya melanggar wasiat dong. Lah iya rahasia namanya,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/8).

Arsul mengatakan, Jokowi telah mengerucutkan 1 dari 3 nama yang berkembang belakangan ini. Nama itu dikonsultasikan kepada 9 sekjen partai pendukung. Dia tak mau membocorkan cawapres pilihan Jokowi itu.

“Sudah itu. Yang ada di kantongnya Pak Jokowi 1 yang kita omongin itu 3,” ujar Arsul.

Arsul yang hadir dalam pertemuan itu hanya tersenyum mendengar nama yang dipilih Jokowi. PPP menerima nama cawapres itu.

“Yang jelas sih PPP sih senyum saja gitu loh. Artinya kita itu enggak kecewa enggak cemberut,” ucapnya.

Seluruh sekjen partai pendukung, lanjut Arsul, juga menerima dengan ikhlas nama cawapres yang disampaikan Jokowi. Sebab, koalisi pendukung telah sepakat menyerahkan keputusan cawapres kepada Jokowi.

“Semuanya senyum enggak ada, semuanya senyum semalam itu loh padahal enggak dapet uang saku,” klaim Arsul. [lia]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments