Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional Dibanding Soeharto Sosok Presiden Ini Paling Hebat di Mata Mendag, Siapa?

Dibanding Soeharto Sosok Presiden Ini Paling Hebat di Mata Mendag, Siapa?

Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Enggartiasto Lukita, memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memimpin Indonesia saat ini.

Menurutnya, diantara presiden yang pernah dikenalnya, hanya Presiden Jokowi lah yang paling bekerja keras dalam membangun bangsa.

“Saya kenal Presiden dari zaman Pak Harto (Soeharto). Saya akui semua Presiden saat itu berkerja dengan keras. Tapi, baru kali ini Indonesia memiliki Presiden yang kerjanya sangat keras,” ujar Enggar saat menjadi pembicara diskusi publik dengan tema ‘Strategis Menebus Pasar Global’ di Mall Season City, Jakarta, Selasa (22/5) malam.

Enggar menjelaskan bahwa Jokowi adalah seorang presiden yang memimpin negara dengan detail. Akibatnya, para pembantunya dalam Kabinet Kerja tidak bisa sembarangan dalam memaparkan data.

“Tanpa itu tidak mungkin infrastruktur selesai seperti saat ini. Beliau adalah Presiden tanpa beban masalah lalu,” puji Enggar.

Politisi Nasdem ini menyebut, kerja keras yang dilakukan oleh Presiden Jokowi itu hanyalah untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Dia pikirkan hanya kepentingan masyarakat dan rakyat,” pungkasnya.

Sumber : Dibanding Soeharto Sosok Presiden Ini Paling Hebat di Mata Mendag, Siapa?
Dibanding Soeharto Sosok Presiden Ini Paling Hebat di Mata Mendag, Siapa?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments