Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Dibangun Transit Orientasi Development, PGC Jadi Tempat Transit Sembari Wisata Belanja

Dibangun Transit Orientasi Development, PGC Jadi Tempat Transit Sembari Wisata Belanja

General Manager Pusat Grosir Cililitan (PGC), Akub Sudarsa berharap PGC dalam usianya yang ke-14 tahun akan tetap bersinar di tengah makin menjamurnya e-commerce atau belanja online di masyarakat.

“Harapan kami, tentunya kita besyukur PGC tetap eksis bahkan berkembang bagus dan ke depan bisa memacu seluruh tim beserta para pedagang untuk bersama-sama memajukan PGC,” ujar Akub kepada Jitunews.com disela-sela Acara Perayaan Ulang Tahun PGC di Jakarta, Sabtu (5/5).

Akub menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung didirikannya Transit Orientasi Development (TOD) di kawasan PGC. Diharapkan dengan TOD ini, PGC nantinya akan menjadi tempat orang transit sembari bertransaksi dan berwisata belanja di pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Timur tersebut.

Akub menjelaskan bahwa PCG sangat layak didirikan TOD, pasalnnya di PGC telah tersedia park and ride yang dapat menampung 680 sepeda motor dan tersedia parkir mobil yang memadai.

“Data juga membuktikan bahwa ada peningkatan dari tahun 2016 ke 2017 untuk bus periwisata yang datang ke PGC untuk rekreasi wisata dan belanja itu peningkatannya 83 persen di tahun 2016-2017. Di tahun 2018 ini saya targetkan lebih besar kemarin ada 370 bis yang datang, tahun ini mudah-mudahan di atas 400 bus pariwisata,” harapnya.

Akub menambahkan, dengan hadirnya beberapa unit usaha baru di PGC seperti Melly Glow Family Karaoke, maka hal tersebut akan menambah keberagaman di PGC sehingga menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

“PGC sudah mempunyai pengunjung tersendiri, kita mempunyai member hampir 12.000 ditambah dengan berbagai fasilitas seperti Melly Glow Family Karaoke. Ini tentu nanti simbiosisme mutualisme, PGC sudah punya pengunjung dan Melly sudah ada nama , di sini nanti ada hubungan yang saling memeberikan kontribusi yang positif,” tuturnya.

“Mudah-mudahan Melly Glow Family Karaoke jadi maju dan PGC tambah daya tarik atau entertainment-nya menjadi nilai plus bagi PGC dan buat Melly Glow Family Karaoke,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : Dibangun Transit Orientasi Development, PGC Jadi Tempat Transit Sembari Wisata Belanja
Dibangun Transit Orientasi Development, PGC Jadi Tempat Transit Sembari Wisata Belanja
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments