Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Dibesuk Ketua MPR, Jupe Gunakan Bahasa Tubuh

Dibesuk Ketua MPR, Jupe Gunakan Bahasa Tubuh

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, meluangkan waktunya untuk menjenguk penyanyi Julia Perez (Jupe). Zulkifli yang datang ditemani anggota DPR Eko Patrio mengatakan kondsi Jupe sudah semakin membaik.

Ahamdulillah, dibanding sebelumnya sudah jauh membaik,” ujar Zulkifli, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Dalam keterangannya, Zulkifli menyebut hanya bisa melihat Jupe dari kaca. Dengan keterbatasan tersebut, Jupe pun hanya bisa menggunakan sejumlah kode untuk berkomunikasi dengan Zulkifli.

“Dia sedang mendapatkan tindakan di ruang lain, sehingga kita hanya bisa lihat lewat kaca. Meskipun dari jauh, dia angkat tangan menyapa, minta doa, dan ucapkan terima kasih,” tambah Zulkifli sembari menirukan bahasa tubuh Jupe.

Kedatangan Zulkifli bukan sekadar untuk menjenguk, tetapi juga turut memberikan sumbangan untuk proses pengobatan Jupe.

“Ya ini kan teman kita, yang memiliki talenta istimewa. Juga memberikan inspirasi. Negara juga harus hadir memberikan dukungan. Semoga Jupe lekas sembuh,” ujarnya lagi.

Eko Patrio yang turut hadir mendampingi Zulkifli, mengungkapkan rasa bahagianya bahwa ada tokoh yang peduli dengan kesehatan Jupe. Eko juga menyampaikan proses penggalangan dana untuk Jupe masih terus dikomunikasikan dengan pihak keluarga.

 

Sumber : Dibesuk Ketua MPR, Jupe Gunakan Bahasa Tubuh
Dibesuk Ketua MPR, Jupe Gunakan Bahasa Tubuh
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments