Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Didesak Agar Segera Mendeklasikan Diri Jadi Cawapres Jokowi, Ini Kata Airlangga

Didesak Agar Segera Mendeklasikan Diri Jadi Cawapres Jokowi, Ini Kata Airlangga

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto terus didesak oleh internal partainya untuk segera mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden Joko Widodo.

Menurut Airlangga, sekarang ini Golkar masih fokus menghadapi Pilkada Serentak 2018. Mengenai cawapres Jokowi, akan dibahas bersama anggota koalisi pemerintah lainnya setelah masa pilkada.

“Kalau berbicara mengenai cawapres itu akan dibahas pascapilkada. Pascapilkada itu kami baru bicarakan hal-hal terkait pilpres dan pileg,” kata Airlangga di kediaman Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (20/5).

Meski masih enggan membahas soal cawapres Jokowi, Airlangga mengaku bersyukur atas desakan agar dirinya mendampingi Jokowi di Pilpres.

“Tentu kalau dari kader Golkar dan masukan-masukan dari masyarakat itu tentu kami berterima kasih,” ungkap Airlangga.

Agung Laksono merupakan salah satu orang yang mendorong Airlangga maju sebagai cawapres Jokowi. Menurutnya, deklarasi Airlangga akan menyatukan kader Partai Golkar.

“Jadi ini mencegah adanya perpecahan malah membuat lebih solid lagi. Tinggal kita harapkan beliau secepatnya mendeklarasikan,”kata Agung di kesempatan yang sama.

Sumber : Didesak Agar Segera Mendeklasikan Diri Jadi Cawapres Jokowi, Ini Kata Airlangga
Didesak Agar Segera Mendeklasikan Diri Jadi Cawapres Jokowi, Ini Kata Airlangga
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments