Monday, January 17, 2022
Home Nasional Dinyatakan Unggul, Khofifah Titip Salam Untuk Rival

Dinyatakan Unggul, Khofifah Titip Salam Untuk Rival

Versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, menyatakan keunggulan Khofifah-Emil Dardak pada Pilkada Jatim.

Khofifah pun mengatakan jika kemenangannya ini merupakan kemenangan masyarakat Jatim.

“Kalau kami sudah kepilih maka ini adalah kemenangan masyarakat Jatim. Kembali kami ucapkan terimakasih seluruh elemen dan masyarakat Jatim yang telah menjalankan proses demokrasi dengan sangat baik,” katanya, Rabu (27/6).

Meski hasil hitung cepat biasanya tak jauh berbeda dari hasil nyatanya, Khofifah masih akan menunggu proses penghitungan secara real, yakni dari kecamatan hingga tingkat provinsi.

Tak lupa ia menyampaikan salam dan pesan kepada rivalnya, yaitu paslon nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dan seluruh partai pendukungnya.

“Saya dan mas Emil juga bersama-sama menyampaikan salam hormat kepada saudara kami paslon no 2 Gus Ipul dan Mbak Puti dan seluruh partai pendukung,” tuturnya.

Sebelumnya ia meminta doa agar bisa mewujudkan kesejahteraan untuk kemajuan masyarakat Jatim.

“Mohon doa kepada seluruh masyarakat Jatim mudah-mudahan yang kami peroleh bagian dari mata rantai Jatim yang lebih baik lagi. Semoga kami dapat meningkatkan kesejahteraan lebih baik dan berkeunggulan,” pesannya.

Khofifah menegaskan, ia dan wakilnya Emil Dardak bukanlah siapa-siapa, terlebih tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Jatim selama ini.

 

Sumber : Dinyatakan Unggul, Khofifah Titip Salam Untuk Rival
Dinyatakan Unggul, Khofifah Titip Salam Untuk Rival
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments