Dipecat Djan Faridz, Lulung ‘Berkicau’ Begini di Akun Twitternya

0
570

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi memecat Abraham Lunggana alias Lulung dari keanggotaan partai berlambang Ka’bah itu. Terkait pemecatan dirinya, Lulung mengaku tidak ambil pusing. Dia mengatakan masih ada umat yang mendukungnya.

“Saya kalau dipecat partai, yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai, masih banyak yang mau dukung saya,” tukas Lulung di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Kemudian, lewat akun Twitter pribadinya, @halus24, Lulung juga meminta agar masyarakat tidak mendesaknya untuk memilih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini menyandang status terdakwa penodaan agama itu.

 

“Jangan paksa saya untuk mendukung Ahok, karena saya bertanggung jawab kepada umat & Allah SWT. PPP adalah partai yang berazaskan Islam,” tulis Lulung, Senin (13/3).

Lulung juga mengakui jika selama ini banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dirinya agar mendukung Ahok-Djarot. Namun dia mengaku bersyukur karena diberi istiqomah dan menjaga marwah partainya.

“Banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta saya untuk mendukung Ahok, Alhamdulillah saya masih Istiqomah menjaga Marwah partai,” tukasnya.

“PPP adalah partai warisan para alim ulama dan saya sebagai generasi penerus selalu menjaga partai ini sesuai dengan perintah para ulama,” cuit Lulung.

Di akhir cuitannya, Lulung pun lantas mengunggah foto dirinya yang diberi tulisan “Jiwa saya, TIDAK TERBELI dan sepenuhnya saya berikan untuk Islam dan umat bangsa ini! *Nurani tidak boleh terbelenggu karena materi semata. ”

Sebelumnya, Djan Faridz memastikan Lulung dipecat dari kader PPP. Alasan Djan, Lulung tak mengikuti peraturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang dipedomani PPP. Diberitakan, Lulung mendukung paslon lain Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI. Sementara, PPP kubu Djan terang-terangan mendukung Ahok-Djarot.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54825/dipecat-djan-faridz-lulung-berkicau-begini-di-akun-twitternya#ixzz4bGja4GtF