Monday, August 2, 2021
Home DIMENSI Dipertemukan dengan Suami, Dewi Perssik Malah Menangis. Ada Apa?

Dipertemukan dengan Suami, Dewi Perssik Malah Menangis. Ada Apa?

Baru-baru ini Angga Wijaya, suami Dewi Persik memposting video saat mereka melangsungkan akad nikah tahun lalu di akun Instagram miliknya @anggawijaya88.

Hal itu dilakukan Angga sebagai upaya merebut kembali hati wanita yang kerap disapa Depe itu setelah prahara mengguncang rumah tangga mereka sejak awal bulan ini.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun menantang Angga agar berani menemuinya, bukannya lewat media sosial. Akhirnya setelah hampir satu bulan lamanya, Depe dan Angga dipertemukan dalam acara ‘Brownis’ di Trans TV, Rabu (30/5).

Rupanya pertemuan itu telah diatur Ruben Onsu yang tak mau melihat rumah tangga sahabatnya bermasalah. Depe yang memang menjadi bintang tamu sama sekali tak mengetahui jika tamu rahasia pada acara itu adalah Angga.

“Maaf ya Dewi ini dia ke sini aku yang minta, karena aku tahu kalau masalah kalian berdua itu cuma butuh duduk bareng aja untuk menyelesaikannya,” terang Ruben Onsu.

Angga datang dari belakang saat Depe tengah menjabarkan masalah yang terjadi dalam rumah tangganya.

Dewi Perssik yang kaget dengan kedatangan Angga pun tak kuasa menahan air matanya.

Ia pun menangis saat mengetahui sang suami datang. Namun ia juga kecewa mengapa sang suami harus menemuinya ketika sedang on air di TV.

“Aku tuh mau dia datang sendiri untuk menyelesaikan masalahnya. Bukan untuk seperti ini,” jelas Depe.

Angga lalu menjelaskan mengapa ia memilih menemui Depe saat istrinya itu sedang syuting. Angga mengaku susah mengajak Depe bertemu.

“Neng dengerin Aa ya, Aa tuh sebenarnya sudah mau minta maaf tapi kan eneng selalu susah kalau dihubungi. Aa tanya sekarang eneng jawabnya besok jadinya nggak ketemu-ketemu,” balas Angga.

“Kamu kan katanya sudah bosan dengan sayur lodeh,” ucap Depe.

“Neng Aa minta maaf ya kalau becandaan Aa kelewatan. Aa akuin kalau becandaan Aa sudah menyakiti hati eneng. Aa benar-benar minta maaf neng,” rayu Angga.

Saat itu, Angga juga menceritakan apa yang menjadi alasan dirinya memposting momen-momen kebersamaannya dengan Dewi Perssik. Ternyata ia ingin menunjukkan bahwa ia serius meminta maaf dan ingin memperbaiki rumah tangganya dengan penyanyi dangsut tersebut.

Sumber : Dipertemukan dengan Suami, Dewi Perssik Malah Menangis. Ada Apa?
Dipertemukan dengan Suami, Dewi Perssik Malah Menangis. Ada Apa?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments