Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Dirotasi, Iriawan Tinggalkan Kasus Novel dan Ucapkan Terima Kasih ke Habib Rizieq

Dirotasi, Iriawan Tinggalkan Kasus Novel dan Ucapkan Terima Kasih ke Habib Rizieq

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan, mengaku siap menjalani tugas di tempatnya yang baru setelah dirotasi dari Kapolda Metro Jaya.

“Siap. Saya Bhayangkara sejati. Tugas apapun yang diberikan oleh pimpinan tentunya ini seizin kuasa Allah SWT, saya akan lakukan apapun itu,” ujar Iriawan saat ditanya kemungkinan ditempatkan menjadi Irwasum Polri, di gedung Smesco, Kamis (20/7).

Iriawan mengaku sudah menyelesaikan kasus-kasus besar selama di Polda Metro Jaya. Hanya tinggal kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan yang belum diselesaikan, dan akan menyerahkannya kepada Kapolda yang baru.

“Saya rasa sudah semua pekerjaan besar sudah saya lakukan. Mungkin ada kasus yang belum diselesaikan. Kasus Novel Baswedan nanti akan diteruskan oleh Kapolda yang baru. Yang jelas kami siap ditempatkan di tempat yang baru sesuai tupoksi yang ada,” ujarnya.

Soal Habib Rizieq yang juga belum kembali dari Arab, Iriawan mengatakan Imam Besar FPI tersebut akan segera pulang ke tanah air. Ia menyebut berkat doa dari Rizieq juga dirinya mendapatkan jabatan strategis dari Kapolri.

“Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya. Alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis oleh Pak Kapolri. Karena saya juga berkawan dengan beliau,” ujar Iriawan.

Iriawan juga memberi ucapan selamat kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, yakni Idham Aziz. Iriawan percaya Idham mengenal Jakarta dengan baik dan mampu menjaga Jakarta tetap aman dan damai.

“Saya rasa Kapolda baru sudah cukup tahu situasi Jakarta. Saya yakin akan mampu bekerja. Saya ucapkan selamat kepada Kapolda baru. Semoga Jakarta tetap aman dan damai,” katanya.

 

 

Sumber : Dirotasi, Iriawan Tinggalkan Kasus Novel dan Ucapkan Terima Kasih ke Habib Rizieq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments