Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Ini Tanggapan Okan Cornelius

0
16

Belakangan ini publik ramai dengan unggahan dari penyanyi Sammy Simorangkir tentang Okan Cornelius. Dalam postingan yang diunggah, Sammy menyebut Okan adalah penyuka sesama jenis.

Okan Cornelius itu homo yang pencitraan… jadi begitu ceritanya!! Biar kaga banyak yang nanya lagi.. cukup sekian dan terima kasih,” tulis Sammy di akun Path dengan disertai nama Viviane.

Okan kemudian menanggapi unggahan yang ditulis oleh mantan vokalis Kerispatih tersebut. Dia mengaku sudah lama mengetahui tentang postingan Sammy tersebut.

“Pada awalnya saya sudah tahu. Itu sudah lama (postingan). Gue juga sudah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggungjawaban. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan,” kata Okan di Kawasan Cinere, Senin (4/12).

Okan mengatakan apa yang disebutkan oleh Sammy adalah tidak benar dan tidak ada buktinya. Menurutnya, Sammy belum ada itikad baik kepadanya.

“Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial, jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga,” ujarnya.

“Setelah ada bukti-bukti dia bilang khilaf, minta maaf. Menurut gue, itu bukan minta maaf yang tulus. Kalau dia merasa bersalah, tanpa ditanya dan tanpa gue cari, dia harus datang ke gue minta maaf,” katanya.

Dengan adanya berita mengenai postingan dari Sammy tersebut, Okan mengaku merasa dirugikan. Karena akan berdampak pada anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw.

“Jaden akan besar nantinya. Dia akan bebaur sama teman-teman sekolah atau lingkungan sekolah. Kalau gue enggak clear kan secara psikolog akan berdampak ke anak,” lanjutnya.

“Gue udah bangun nama gue di dunia hiburan ini dari nol, susah payah, dari keringat konsistensi gue di bidang entertainment. Gue layak mempertahankan harga diri gue yang dirusak,” ucap pesinetron ini.

Okan juga mengaku pemasalahan ini merupakan salah satu alasan rumah tangganya berakhir dengan Viviane, hingga akhirnya Viviane menikah dengan Sammy.

“Pasti. Itu kan alasan dia karena gue homo, itu urusan dia dan pertanggungjawaban dia ke Tuhan, saya engga peduli. Yang penting sekarang, jangan rusak nama satu sama lain,” kata Okan.

Dirinya berharap semua bisa berjalan sesuai dengan kesepakatan.

“Seharusnya sesuai dengan kesepakatan kita, dia minta maaf lewat media karena sudah sepakat juga waktu itu di depan pendeta saya, Om Gilbert. Kita tunggu saja,” kata Okan.

 

 

 

 

 
Sumber : Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Ini Tanggapan Okan Cornelius
Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Ini Tanggapan Okan Cornelius
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here