Monday, January 17, 2022
Home Nasional Ditawari jadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf, Najwa Shihab pilih fokus di jurnalistik

Ditawari jadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf, Najwa Shihab pilih fokus di jurnalistik

Presenter Najwa Shihab tak menampik pernah ditawari menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun, tawaran itu ditolak Najwa Shihab.

“Memang selama ini ada berbagai tawaran,” ucap Najwa kepada Liputan6.com, Jumat (7/9).

Najwa menolak tawaran itu lantaran masih belum mau untuk terjun di dunia politik. Dia masih ingin fokus terlebih dahulu sebagai jurnalis.

“Pada semua pihak jawabnya selalu sama, saya belum ingin terjun ke dunia politik. Masih tetap di dunia jurnalistik dan sedang fokus membesarkan Narasi TV,” pungkasnya.

Diketahui, nama Najwa Shihab disebut menjadi salah satu ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin diungkapkan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq. Najwa disebut menjadi kandidat ketua timses Jokowi-Ma’ruf Amin dan pengusaha Erick Tohir.

“Salah satunya itu. Dua nama itu yang coba diperbincangkan. Tetapi, itu baru di kalangan koalisi. Koalisi kan sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Jokowi,” ungkap Rofiq di sela acara Derap Milenial 1708 di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Namun, teka teki soal sosok Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin akhirnya terjawab. Sebagai bakal calon Presiden, Jokowi memilih mantan Ketua INASGOC Erick Thohir untuk mengomando tim kampanye Jokowi-Ma’ruf selama gelaran Pilpres 2019.

Seorang petinggi partai pendukung Jokowi-Ma’ruf membenarkan informasi tersebut. Namun, nantinya Jokowi sendiri yang akan mengumumkan sang Jenderal kampanye.

“Ya betul (Erick Thohir jadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf),” kata sumber merdeka.com, Kamis (6/9).

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments