Sunday, October 17, 2021
Home Nasional Djarot: Ini Demo Karangan Bunga dengan Cinta

Djarot: Ini Demo Karangan Bunga dengan Cinta

Ribuan karangan dan papan bunga yang menghiasi area Balai Kota Jakarta terus bertambah hingga harus diletakkan di luar halaman, bahkan sampai ke pinggir jalan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berterima kasih dan menyebut karangan bunga tersebut merupakan wujud rasa cinta warga yang sudah sepatutnya diapresiasi.

“Ini ungkapan cinta dan apresiasi dari warga yang sangat luar biasa. Terima kasih,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Djarot juga mengatakan cara ini jauh lebih efektif ketimbang menggelar unjuk rasa. Menurutnya, bunga merupakan bentuk tanda cinta yang manis, sehingga warga pun tidak segan mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayangnya melalui bunga.

“Ini demo, demo karangan bunga, yang berarti dengan cinta,” katanya lagi.

Karangan bunga tersebut, menurut Djarot, juga merupakan sebuah bentuk kepuasan atas kinerjanya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini dalam melayani Jakarta.

Kini karangan bunga tersebut sudah tidak dapat ditampung lagi di Balai Kota. Kepala Biro Kerja sama Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi, mengatakan jumlah karangan bunga tersebut telah mencapai 2.600 buah. Ahok pun menginstruksikan untuk memindahkan karangan bunga lama ke area Monas.

Sumber : Djarot: Ini Demo Karangan Bunga dengan Cinta
Djarot: Ini Demo Karangan Bunga dengan Cinta
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments