Monday, September 27, 2021
Home DIMENSI DJI Spark, Drone Mungil dengan Kemampuan Mengesankan

DJI Spark, Drone Mungil dengan Kemampuan Mengesankan

Bagi anda pecinta drone, perlu untuk mencoba drone yang satu ini. DJI Spark namanya, beratnya hanya 300 gram, namun kemampuannya sungguh mengesankan.

Bagaimana tidak mengesankan, DJI Spark ini memiliki kualitas kamera yang sangat baik dengan sensor CMOS 1/2.3″ yang mampu menghasilkan foto berkualitas hingga 12 megapiksel dan merekam video HD 1080p.

Barry Kusuma, seorang Taravel Photographer profesional yang kerap menggunakan drone dalam kegiatan profesionalnya dan kesehariannya mengatakan bahwa DJI Spark sangat cocok untuk para pecinta fotografi maupun para traveler yang ingin mengabadikan momen-momen perjalanannya.

“DJI juga cocok buat teman-teman yang baru memakai drone, karena bisa langsung terbang dan bisa langsung motret,” kata Barry Kusuma ditemui dalam acara edukasi pengguna DJI Spark di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (29/7).

Fitur gesture pada Spark, mempermudah pengguna menjangkau sudut pandang lain yang lebih tinggi di udara. Selain itu karena bobotnya yang ringan, Spark pun jadi mudah dibawa-bawa.

Spark mempunyai sistem 3D sensing, GPS dual-band, Glonass, serta kamera 12 megapixel yang bisa merekam video maksimal 1080p. Drone mini ini bisa dioperasikan dengan jarak terjauh hingga 2 km, dan bisa terbang nonstop selama 16 menit.

Selain itu, harga DJI Spark juga terjangkau untuk dompet dan yang lebih penting adalah DJI Spark memiliki fitur GPS yang memastikan agar DJI Spark tidak hilang saat terbang.

“Fitur GPS ini penting karena kalau terbang ada anging besar dia akan nge-lock, kalau tidak ada fitur GPS mungkin akan hilang,” jelasnya.

Mengenai layanan purna jual yang menjadi salah satu pertimbangan krusial bagi konsumen, Erajaya sebagai distributor DJI, telah memastikan bahwa seluruh produk DJI yang dipasarkan Erajaya telah dilengkapi oleh garansi resmi dari PT Teletama Artha Mandiri (TAM), salah satu anak usaha dari Erajaya Group. Dengan demikian konsumen tidak perlu khawatir mengenai penangaan after sales service produk DJI yang mereka miliki.

Erajaya juga mengumumkan pre-order DJI Spark Fly More Combo yang sudah dimulai pada bulan Juli 2017 di Erafone.com dan akan tersedia pada bulan Agustus 2017 mendatang. DJI Spark yang dilengkapi dengan pesawat, dua buah baterai, 4 pasang baling-baling, remote control, aksesoris pelindung baling-baling, charger hub, tas bahu dan semua kabel yang diperlukan.

 

Sumber : DJI Spark, Drone Mungil dengan Kemampuan Mengesankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments