Monday, August 2, 2021
Home Nasional Dokter Vonis Umur Jupe Tinggal Beberapa Bulan dengan Catatan...

Dokter Vonis Umur Jupe Tinggal Beberapa Bulan dengan Catatan…

Sahabat Julia Perez, Ria Irawan beberkan pernyataan dokter yang sempat memberikan vonis bahwa umur mantan istri Gaston Castano itu tinggal beberapa bulan lagi. Bahkan pihak keluarga sudah berkumpul untuk mengadakan rapat terkait vonis tersebut.

Ria menjelaskan bahwa vonis yang diberikan untuk Jupe itu akan terjadi dengan catatan apabila kondisi tubuhnya tidak kuat menahan efek obat-obatan dan kemoterapi. Dikutip dari cumicumi.com, vonis terhadap pelantun tembang ‘belah duren’ itu terjadi pada saat di rawat di RS.Fatmawati.

“Waktu sama dokter yang di RS Fatmawati, sudah ada pertemuan pihak keluarga Jupe dan keluarga, bahkan tercetus bahwa umur Jupe tinggal 7 bulan lagi, dengan catatan bila Jupe nggak kuat jalani kemoterapi atau reaksi tubuhnya menerima pengobatan tidak baik,”ujarnya.

 

Kendati telah di vonis demikian, namun tidak membuat Jupe memperhatikan pola hidupnya. Ria menambahkan, sahabatnya itu justru memaksakan diri untuk tetap bekerja dan seolah tidak merasakan sakit yang dialaminya.

“Jupe bisa dibilang nggak disiplin sama kondisi tubuhnya,” katanya.

Sementara itu, kondisi Jupe dikabarkan semakin menurun beberapa hari terakhir ini. Banyak sahabat yang datang untuk menjenguk dan bahkan menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe.

@jitunews http://jitunews.com/read/57499/dokter-vonis-umur-jupe-tinggal-beberapa-bulan-dengan-catatan#ixzz4fKTkb72s

Most Popular

Recent Comments