DPP Hanura Hasil Munaslub Kutuk Keras Aksi Teror di Surabaya

0
38

Partai Hanura hasil Munaslub mengutuk keras aksi teroris di 3 gereja di Surabaya pada Minggu pagi (13/5) yang menewaskan 10 korban jiwa.

“Partai Hanura pimpinan Daryatmo selaku Ketum dan Syarifuddin Sudding selaku Sekjend mengutuk keras pelaku teror dan kekerasan atas nama apa pun,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Wishnu Dewanto saat dihubungi Jitunews.com, Minggu (13/5).

Hanura pun memberikan dukungan kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas aksi biadab di luar batas kemanusiaan itu.

“Partai Hanura akan selalu bersama pemerintah, dan seluruh warga bangsa akan bersama sama menolak keras tindakan terorisme yang tidak sesuai dengan nilai yang terkandung dalam Pancasila yaitu kemanusian yang adil dan beradab,” tegas Wishnu.

Atas nama keluarga besar Hanura, Wishnu mendoakan agar para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Seperti diketahui, bom meledak di depan Gereja Katolik Santa Maria di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya. Bom diperkirakan meledak Minggu (13/5) sekitar pukul 07.07 WIB.

Sementara itu Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa pelaku bom gereja di Surabaya adalah satu keluarga.

“Tim alhamdulillah sudah bisa identifikasi pelaku. Jadi pelaku diduga 1 keluarga yang melakukan serangan,” ucap Tito mengungkap hasil investigasi tim Polri, dalam konferensi pers mendampingi Presiden Jokowi di RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (13/5).

Total ada 6 terduga pengebom yaitu D, K, FS, VR, Y, dan Ir. Tito kemudian menjelaskan pembagian aksi pengeboman tersebut.

Sumber : DPP Hanura Hasil Munaslub Kutuk Keras Aksi Teror di Surabaya
DPP Hanura Hasil Munaslub Kutuk Keras Aksi Teror di Surabaya
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here