Wednesday, August 4, 2021
Home Jitu News Dua Anggota Paspampres Ditusuk, Polisi Masih Kejar Pelaku

Dua Anggota Paspampres Ditusuk, Polisi Masih Kejar Pelaku

Dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampes) diserang sekelompok orang tak dikenal di Tanah Abang, Senin (24/4/2017) malam. Kedua anggota tersebut ialah Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus. Kini keduanya harus menjalani sejumlah perawatan serius lantaran mendapatkan sejumlah luka tusuk serius.

Kejadian berawal dari Pratu Pasaribu yang disebut sempat beradu argumen dengan sekelompok orang di kawasan sekitar lampu lalu lintas di Jalan Kesehatan. Pertengkaran pun tidak dapat dihindari. Tak lama berselang, Prada Fatah melewati jalan tersebut. Melihat rekannya sedang dikeroyok, ia segera mengambil inisiatif untuk menolong.

Akan tetapi, keduanya malah terkena sejumlah luka tusuk. Keduanya segera dilarikan ke RSPAD dari Denkes Paspampres yang berlokasi tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

 

Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Wuryanto, menyatakan pihaknya dan kepolisian kini masih mengejar tiga terduga pelaku da masih menelusuri motif kejadian tersebut.

“Saat ini sudah diusut oleh Puspom TNI dan kepolisian,” katanya.

Pratu Pasaribu diketahui menderita luka tusuk di bagian perut. Sementara itu, Prada Fatah mengalami luka tusuk di bagian punggung, lengan, dan pinggang.

@jitunews http://jitunews.com/read/57441/dua-anggota-paspampres-ditusuk-polisi-masih-kejar-pelaku#ixzz4fFKvXKbw

Most Popular

Recent Comments