Monday, October 25, 2021
Home Nasional Dua Masih Buron, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Davidson di SPBU Daan Mogot

Dua Masih Buron, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Davidson di SPBU Daan Mogot

Petugas Kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku yang diduga anggota kelompok perampokan sadis yang menembak bos roti bakar 543 Serpong, Davidson Tantono (30), yang berperan sebagai mata-mata atau pencari sasaran dan penancap paku di ban mobil korban.

“Pelaku yang kami amankan saat ini adalah pelaku yang memantau di bank, yang menggambarkan dan kemudian menancapkan atau menyebarkan paku,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Kamis (15/6).

Lanjut Argo, kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Argo pun menduga, komplotan ini beranggotakan lebih dari empat orang dengan peran berbeda-beda.

“Sementara masih didalami, kami belum dapat identitas yang lengkap, ini masih domain penyidik untuk mencari tersangka lain,” katanya lagi.

Namun demikian, Argo belum mau mengungkapkan identitas pelaku dan lokasi penangkapan keduanya. Tapi, dipastikan jika keduanya merupakan bagian dari anggota penembak Davidson.

“Ini data awal saja. Anggota masih bekerja di lapangan. Empat orang itu, baru perkiraan kita sendiri, asumsi kita yang melihat. Nanti mungkin kita melihat ya, berapa tersangka yang ada. Kami masih melakukan penyelidikan,” kilah Argo menjelaskan.

Adapun barang bukti yang dimiliki Polisi di antaranya proyektil yang bersarang di kepala korban, Surat Izin Mengemudi (SIM) korban dan identitas korban (KTP).

Diberitakan Jitunews.com sebelumnya, pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten. Ia tewas bersimbah darah pasca ditembak perampok saat mempertahankan uang sebanyak Rp 300 juta yang baru saja ia ambil dari bank untuk karyawannya.

 

Sumber : Dua Masih Buron, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Davidson di SPBU Daan Mogot
Dua Masih Buron, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Davidson di SPBU Daan Mogot
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments