Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Dua Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia Tewas Ditembak Polisi

Dua Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia Tewas Ditembak Polisi

Jaringan narkoba Malaysia ditembak mati oleh polisi di kawasan Sumatera Utara, senin (27/3/2017). Korban tewas dua orang sementara tiga lainnya berhasil ditangkap hidup-hidup.

Lima pengedar narkoba itu adalah Fidhel Husni dan Al yang ditembak mati kemudian tiga lainnya adalah Agus Salim, Nanang, dan Munizar. Pengungkapan kasus narkoba itu berawal dari penangkapan Agus di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

Dari pengkapan tersebut, Agus diintrogasi terkait masalah narkoba yang menjeratnya. Akhirnya, polisi menggrebek sebuah apartemen di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

“Saat dilakukan penangkapan ditemukan satu pucuk senpi jenis AK-47, satu pucuk revolver, 250 butir peluru kaliber 5,6 milimeter, dan dua bungkus happy five,” Ucap Direktur IV tindak pidana narkoba Brigjen Eko Danianto, saat jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur.

Dua pelaku yang ditembak mati saat ditangkap mencoba untuk melarikan diri. sehingga polisi mengambil tindakan tegas dengan meyangkan tembakan yang menyebabkan keduanya tewas di tempat.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55721/dua-pengedar-narkoba-jaringan-malaysia-tewas-ditembak-polisi#ixzz4cgTfEYlU

Most Popular

Recent Comments