Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Dua Produk Unggulan Thermaltake Siap Gebrak Tren dan Kebutuhan 'Gamer' Indonesia

Dua Produk Unggulan Thermaltake Siap Gebrak Tren dan Kebutuhan ‘Gamer’ Indonesia

Thermaltake, brand terkemuka di bidang komponen PC high-end, menegaskan posisinya sebagai penyedia perlengkapan gaming dan PC modding terdepan dengan menghadirkan produk-produk peraih penghargaan Taiwan Excellence Award 2017 di pasar Indonesia.

Sebagai informasi, para pemenang Taiwan Excellence Award merupakan produk-produk asli Taiwan yang paling revolusioner, berkualitas tinggi, dan memiliki nilai tambah tinggi. Tahun ini, ada 518 perusahaan dan 1.188 produk yang bersaing untuk memperebutkan salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia.

Country Assistant Manager Thermaltake Co., Ltd., Garry Yasim, mengatakan, produk Thermaltake dirancang dengan desain unik dan fitur premium. Ia pun mengklaim, produk-produk terbaru Thermaltake mampu menjawab tren dan kebutuhan gamer saat ini.

“Thermaltake berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang aksesoris gaming dan PC di ajang Taiwan Excellence Award 2017 dengan memboyong sebuah Silver Award dan enam Taiwan Excellence Award. Kami merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan tersebut,” beber Garry di Jakarta, belum lama ini.

Garry melanjutkan, dua diantara produk Thermaltake yang diakui sebagai produk bernilai inovasi tinggi tersebut, yakni Keyboard Gaming POSEIDON Z RGB dan casing Core P5 ATX Wall-Mount Chassis.

Menurutnya, kedua produk tersebut sengaja didesain untuk mempertahankan kepemimpinannya di kompetisi perlengkapan Gaming dan PC modding dunia. Tak hanya itu, kata dia, kedua produk tersebut menawarkan desain lampu RGB yang memukau guna menjawab kebutuhan gamer saat ini.

“Dulu, performa menjadi faktor terbesar dalam mempengaruhi konsumen dalam memilih produk, namun desain yang memukau, terutama yang dilengkapi dengan lampu RGB menjadi salah satu faktor penentu. Itu sebabnya Thermaltake fokus untuk menciptakan produk-produk dengan desain lampu RGB, seperti Keyboard Gaming POSEIDON Z RGB,” kata Garry.

Keistimewaan Produk. Salah satu produk unggulan Thermaltake adalah Keyboard Gaming POSEIDON Z RGB. Keyboard ini, kata Garry, sengaja didesain dengan spektrum sederhana namun menakjubkan.

POSEIDON Z RGB menawarkan pilihan kustomisasi yang ekstrim kepada pengguna untuk dapat bereksperimen dengan kombinasi 16,8 juta warna dan membawa permainan ke tingkat berikutnya. Dengan konsep layering dan colorbar, pengaturan backlighting POSEIDON Z RGB telah berevolusi dari kustomisasi yang sederhana menjadi ekstrem.

Tak hanya itu, Tt eSPORTS Certified Mechanical Switches yang tertanam di dalam keyboard gaming ini dirancang untuk memberikan kenyamanan yang tak tertandingi saat bermain.

“Setiap tombolnya telah dioptimalkan, dikembangkan dan diuji untuk memberikan tingkat akurasi tertinggi untuk menunjang performa para gamer agar tetap berada di puncak permainan,” beber Garry.

Yang kedua, produk unggulan Thermaltake lainnya adalah Core P5 ATX Wall-Mount Chassis. Dikatakan Garry, keistimewaan produk tersebut salah satunya adalah memiliki desain modular Core P5 yang sepenuhnya dapat dibongkar pasang memberikan fleksibilitas yang tinggi untuk dapat dipasang dengan 3 cara berbeda (Wall mount, Horizontal dan Vertical), serta dua lokasi untuk konfigurasi dual GPU: Lokasi horisontal dan vertical, serta sebuah dudukan untuk komponen-komponen water cooling.

 

 

Sumber : Dua Produk Unggulan Thermaltake Siap Gebrak Tren dan Kebutuhan ‘Gamer’ Indonesia
Dua Produk Unggulan Thermaltake Siap Gebrak Tren dan Kebutuhan ‘Gamer’ Indonesia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments