Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Dua Wanita Cantik Ini Pun Berterima Kasih pada Jokowi

Dua Wanita Cantik Ini Pun Berterima Kasih pada Jokowi

Dua tenaga kerja wanita (TKW) asal NTB, Masani dan Sumiati, akhirnya terbebas dari hukuman mati di Arab Saudi dan berhasil pulang ke Indonesia.

Mereka berdua pun berterima kasih pada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan selama ini.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan kami dari hukuman pancung, melalui kerja keras pihak Kemenlu dan KBRI di Arab Saudi. Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih, kami tak dihukum mati di negeri orang,” ujar Masani saat tiba di Bandara Internasional Lombok, Kamis (7/6) dilansir Kompas.com.

Sumiati pun juga merasa terharu dan bersyukur Jokowi turun tangan menyelamatkan nyawa mereka.

“Saya juga berterima kasih pada Pak Jokowi, karena perjuangan Bapak Presiden, kami bisa kembali pulang ke kampung halaman dan bebas dari hukuman mati,” tambah Sumiati.

Sumiati juga mengaku meski tidak bersalah, mereka tidak bisa berbuat apa-apa di negeri orang.

“Saya dituduh memberikan suntikan insulin dicampur racun pada ibu majikan saya. Padahal saya tidak pernah melakukan itu. Mereka juga menuduh kami melakukan santet atau sihir. Kami benar-benar tak berdaya saat kami ditangkap dan dijebloskan ke penjara,” tegas Sumati.

Sumiati dan Masani sendiri sempat bekerja di KBRI setelah bebas dari hukuman mati. Setelah mengurus proses kepulangan, keduanya akhirnya bisa berlebaran di tanah air.

 

Sumber : Dua Wanita Cantik Ini Pun Berterima Kasih pada Jokowi
Dua Wanita Cantik Ini Pun Berterima Kasih pada Jokowi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments