Friday, July 30, 2021
Home Nasional Dukung E-Learning ACI FMA Indonesia, BCA Berharap Industri Keuangan Lebih Profesional

Dukung E-Learning ACI FMA Indonesia, BCA Berharap Industri Keuangan Lebih Profesional

Perkembangan Teknologi dan Informasi kian maju dan berkembang secara pesat. Termasuk dalam dunia keuangan, penggunaan teknologi akan memudahkan akses dan transaksi keuangan secara cepat.

Dalam hal ini, PT. Bank Central Asia (BCA) berkerjasama dan menandatangani perjanjian e-learning dengan ACI The Financial Markets Association of Indonesia (ACI FMA Indonesia) guna meningkatkan pelayanan dan memudahkan akses transaksi keuangan secara cepat dan praktis.

Terkait hal tersebut, BCA memberikan sponsorship berupa pembuatan modul e-learning beragam produk treasury, modul regulasi perbankan, dan modul market best practice yang berisi code of conduct di bidang pasar keuangan.

 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja mengungkapkan bahwa dengan menggunakan e-learning ACI FMA para praktisi pasar keuangan berkesempatan memperoleh informasi yang teraktual mengenai pengetahuan produk treasury.

ACI FMA Indonesia juga menawarkan para praktisi pasar di sektor keuangan solusi sertifikasi yang terakreditasi, dalam upayanya menciptakan para profesional keuangan yang berkualitas di Indonesia,” ungkap Jahja Setiaatmadja.

Lebih lanjut, Jahja berharap dapat membantu ACI FMA Indonesia dalam upayanya mensosialisasikan code of conduct yang berlaku di sektor keuangan.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54577/dukung-e-learning-aci-fma-indonesia-bca-berharap-industri-keuangan-lebih-profesional#ixzz4atOX8JZr

Most Popular

Recent Comments