Monday, October 18, 2021
Home Nasional Essien Ingin Gantung Sepatu di Persib?

Essien Ingin Gantung Sepatu di Persib?

Michael Essien membicarakan rencana masa depannya bersama Persib. Kontraknya bersama Maung Bandung sendiri hanya berdurasi satu musim. Kontrak tersebut bisa saja diperpanjang jika Essien mampu menunjukkan kontribusi maksimal untuk klub.

Essien sendiri mengaku dirinya sangat betah berada di Persib. Ia sangat menghargai setiap waktu yang dihabiskan bersama klub dan juga para suporter yang setia mendukung.

Ia sendiri belum bisa memastikan akan seperti apa nasibnya nanti. Namun, jika memang harus gantung sepatu di level klub, mungkin pemain berusia 34 tahun tersebut akan menjadikan Persib sebagai pelabuhan terakhirnya.

 

“Yang penting saya menikmati setiap waktu saya bersama Persib dan juga para pendukung. Kita lihat saja apa yang akan terjadi apakah saya akan memperpanjang kontrak atau mungkin pensiun,” kata Essien, Kamis (31/8).

“Mungkin jika saya sudah selesai, saya akan pulang atau pensiun di Persib,” tambahnya.

Pemain asal Ghana tersebut pun menegaskan bahwa ia berkomitmen dan akan selalu ada untuk Persib selama dirinya dibutuhkan. “Selama Persib membutuhkan saya, saya akan tetap di sini,” katanya lagi.

Essien resmi bergabung dengan Persib pada pertengahan bulan Maret lalu.

Sumber : Essien Ingin Gantung Sepatu di Persib?
Essien Ingin Gantung Sepatu di Persib?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments