Thursday, December 9, 2021
Home DIMENSI Facebook Akhirnya Membuka Kantor di Indonesia

Facebook Akhirnya Membuka Kantor di Indonesia

Hampir setiap orang di Indonesia pernah menggunakan Facebook. Media sosial milik Mark Zuckerberg ini adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya prusahaan berbasis internet seperti Google dan Twitter terlebih dahulu membuka kantor di Indonesia, kini giliran Facebook yang akan membuka kantor di Indonesia dalam waktu dekat.

Tim Facebook bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara serta Dirjen Aplikasi Informatika (Aptika) Kemenkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan di Kementerian Kominfo. Dalam pertemuan ini, ada banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya terkait rencana Facebook untuk membuat kantor di Indonesia.

Menurut Samuel Abrijani, Facebook akan membuka kantornya di Indonesia sebelum Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh ada 17 agustus mendatang.

Selain membahas tentang pembuatan kantor di Indonesia, tim Facebook bersama tim Kominfo juga membahas tentang cara untuk mengatasi konten radikal dan konten-konten lain yang bertentangan dengan budaya Indonesia.

 

 

Sumber : Facebook Akhirnya Membuka Kantor di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments