Thursday, December 9, 2021
Home Nasional Fadli Zon: Menilai Diktator Bukan dari Wajah

Fadli Zon: Menilai Diktator Bukan dari Wajah

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon berkicau di media sosial twitter miliknya. Kali ini ia menuliskan tentang ‘kediktatoran’. Menurutnya, diktator itu bukan dilihat dari wajah tetapi dari kebijakan dan tindakannya.

Ia juga mempertanyakan apakah dengan tindakan menumpas ormas serta menangkap seenaknya merupakan tindakan yang demokratis.

“Menilai diktator itu bukan dari wajahnya, tapi kebijakan dan tindakannya. Tumpas ormas, tangkap seenaknya, tuduh makar dll, apa demokratis?,” tulis @fadlizon.

Entah apakah pernyataan itu ada kaitannya dengan pernyataan Jokowi siang tadi atau tidak. Sebab, presiden Joko Widodo sempat menyinggung soal diktator, saat menghadiri acara Pembukaan Pasanggiri Nasional Tingkat Remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD.

Mantan Wali kota Solo itu mengatakan bahwa di media sosial banyak yang menyebut dirinya sebagai pemimpin diktator. “Sekarang di medsos banyak yang menyampaikan, Presiden Jokowi itu otoriter, diktator. Masak wajah saya kayak gini wajah diktator,” ucapnya sambil tertawa.

Sumber : Fadli Zon: Menilai Diktator Bukan dari Wajah
Fadli Zon: Menilai Diktator Bukan dari Wajah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments