Friday, January 28, 2022
Home Nasional Fadli Zon yakin timses Prabowo-Sandi mampu saing tim kampanye Jokowi-Ma'ruf

Fadli Zon yakin timses Prabowo-Sandi mampu saing tim kampanye Jokowi-Ma’ruf

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, koalisi bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masih terus mematangkan daftar nama-nama tim sukses (timses) di Pilpres 2019. Dia yakin nantinya nama ketua dan anggota timses yang tunjuk mampu menyaingi ketua timses dari pasangan capres-cawapres petahana Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Ya bisalah, ini kan yang berkompetisi sebetulnya presiden dengan wakil presiden. Kalau tim itu bagaimana mengupayakan kemenangan itu tapi yang akan dijual itu visi dan misi dari presiden dan wakil presiden,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/9).

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus mematangkan nama-nama yang masuk dalam timses Prabowo-Sandi. Fadli mengungkapkan, masih banyak waktu untuk bisa mengumumkan daftar nama dan ketua timses secara resmi.

“Kita masih ada waktu kok, kemarin kan pak prabowo baru dri luar kota. Dari lombok surabaya jombang, mungkin minggu depan kita masih akan diskusi dulu lagi,” ungkapnya.

“Nama-nama sih sudah mulai banyak, tinggal nanti menyusun di posisi yang tepat dari semua partai politik yang mendukung koalisi ini,” tambah Wakil Ketua DPR itu.

Diketahui, teka teki soal sosok Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin akhirnya terjawab. Sebagai bakal calon Presiden, Jokowi memilih mantan Ketua INASGOC Erick Thohir untuk mengomando tim kampanye Jokowi-Ma’ruf selama gelaran Pilpres 2019.

Seorang petinggi partai pendukung Jokowi-Ma’ruf membenarkan informasi tersebut. Namun, nantinya Jokowi sendiri yang akan mengumumkan sang Jenderal kampanye.

“Ya betul (Erick Thohir jadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf),” kata sumber merdeka.com, Kamis (6/9). [fik]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments