Monday, August 2, 2021
Home Nasional Fahri Hamzah Dinilai Sudah Putus Asa, Ada Apa?

Fahri Hamzah Dinilai Sudah Putus Asa, Ada Apa?

Pernyataan Fahri Hamzah yang memprediksi Jokowi bakal meraup donasi uang terbanyak menjelang pilpres dinilai PDIP sebagai pikiran yang sempit.

Pasalnya, apa yang diucapkan Fahri Hamzah hanya berkiblat pada apa yang terjadi di masa lalu dan tidak melihat kemungkinan masa depan yang lebih baik.

“Ada unsur petahana, ada unsur nilai pembangunan infrastruktur yang besar, dan sebagainya. FH (Fahri Hamzah) membuat konklusi atas dasar malpraktik masa lalu, untuk memprediksi masa depan,” ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno dikutip dari detik.com (26/6).

Hendrawan mengajak Fahri untuk berpikir lebih positif di era yang telah berubah seperti sekarang.

“FH harus percaya bahwa demokrasi sedang bersemi. Demokrasi adalah sistem yang berjalan bersama dengan transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan kontrol publik,” kata politisi senior PDIP tersebut.

Namun, hal itu akan berbeda jika Wakil Ketua DPR RI tersebut telah menjadi pribadi yang pesimis dan putus asa akan perubahan.

“Atau FH sudah sedemikian putus asa, dan menganggap masyarakat sudah lama terlelap, dan semua lembaga negara merupakan kemah para pencuri?” tutupnya.

 

Sumber : Fahri Hamzah Dinilai Sudah Putus Asa, Ada Apa?
Fahri Hamzah Dinilai Sudah Putus Asa, Ada Apa?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments