Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Fahri Hamzah Sebut Tumbuh Persengkokolan di Sekitar Jokowi

Fahri Hamzah Sebut Tumbuh Persengkokolan di Sekitar Jokowi

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo. Melalui websitenya, Fahri juga memberikan kado berupa kritikan untuk Jokowi.

Fahri menyebut Jokowi adalah sosok yang sederhana, lugu.

“Presiden kita memang sederhana, lugu, dari kampung, bukan elite, bukan tentara, berilmu apa adanya, dll. Tapi itu semua bukan syarat pemimpin. Dalam hal ini kita salah, sebab kepemimpinan pada level negara memiliki kualifikasi yang tidak sederhana, dan tidak mudah,” ujar Fahri sebagaiman dikutip Jitunews dari websitenya, pada hari Kamis (21/6).

“Pemimpin negara memiliki persyaratan lain yang bisa jadi tidak ada pada presiden Jokowi dan karenanya sistem di sekitar presiden harus menjaminnya. Itu lagi, presiden tetap yang berkewajiban memasang sistemnya,” sambungnya.

Menurutnya, semua kelebihan Jokowi menjadi sebab kelemahannya yang paling mendasar.

“Kelemahan paling mendasar presiden @jokowi adalah karena semua kelebihannya justru menjadi sebab kelemahannya yang paling mendasar,” katanya.

Fahri menyebut orang-orang di sekitar Jokowi justru membuat persengkokolan.

“Beliau gak kenal orang sehingga di sekitarnya tumbuh persekongkolan yang membuatnya nampak tidak mengendalikan keadaan,” ujarnya.

Ia mengaku melacak, dan menemukan bahwa keputusan bukan berasal dari Jokowi.

“Berkali saya melacak, kenapa suatu kebijakan lahir, umumnya saya temukan bukan merupakan keputusan genuine presiden @jokowi,” sebutnya.

 

Sumber : Fahri Hamzah Sebut Tumbuh Persengkokolan di Sekitar Jokowi
Fahri Hamzah Sebut Tumbuh Persengkokolan di Sekitar Jokowi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments