Saturday, May 28, 2022
Home Jitu News Fahri: Reaksi KPK ke Setya Novanto Unik

Fahri: Reaksi KPK ke Setya Novanto Unik

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menilai reaksi KPK ke Setya Novanto terbilang unik terkait kasus korupsi e-KTP. Fahri mengatakan KPK takut dalam menghadapi Ketum Golkar tersebut.

“Reaksi KPK ke Novanto agak banyak yang unik ya. Dicekal 6 bulan, nggak diapa-apain. jadi tersangka nggak diapa-apain juga. Begitu praperadilan, panik, bentuk tim dokter,” kata fahri di gedung DPR, Senin (18/9).

“Jangan-jangan hebat kawan itu, gitu lo. KPK agak ngeper juga lihat Novanto, takut kalah, ya nggak tahulah,” lanjutnya.

Bahkan, Fahri menyebut penyelidikan KPK terhadap Novanto seperti pertarungan silat kelas dunia. Dirinya tidak mengetahui alasan apa yang membuat pemeriksaan terhadap Novanto terbilang lama.

“Itu kan persilatan orang-orang hebat di atas. Kita ini apalah, rakyat biasa,” ujarnya.

Menurutnya, Novanto tidak perlu melayangkan surat kepada KPK. Karena dilihatnya saat ini, pihak KPK mengambil langkah untuk membentuk tim dokter untuk memeriksa keadaan Novanto karena saat ini sedang sakit. Hal tersebut dinilai Fahri bahwa Novanto adalah orang yang hebat.

“Tapi begitu ini saya lihat membentuk tim dokter segala macam, mungkin memang Novanto ini hebat ya jangan-jangan, saya nggak tahu juga. Kita lihat saja,” kata Fahri.

 

 

 

 

 

Sumber : Fahri: Reaksi KPK ke Setya Novanto Unik
Fahri: Reaksi KPK ke Setya Novanto Unik
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments