Fenita Arie Kaget Tagihan Listrik Jadi Belasan Juta, Kok Bisa?

0
388

Baru-baru ini istri Arie Untung, Fenita Arie, memposting pernyataan mengejutkan di Instagram Storiesnya.

Ia mengaku bingung sekaligus kaget saat mengetahui tagihan listrik rumahnya mencapai angka Rp 18 juta.

Fenita juga mengatakan rumahnya yang berada di daerah Lenteng Agung itu memang baru-baru ini dipasangi mesin digital baru oleh pihak PLN.

Dengan angka sebesar itu, Fenita pun meminta pihak PLN memberikan penjelasan kepadanya. Pasalnya angka itu jauh berkali-kali lipat dengan tagihan yang ia terima biasanya, yang diketahui sebesar Rp 3 juta.

“Saya bingung deh pengen tanya langsung ke @pln_id khususnya area Lenteng Agung, di rumah saya baru satu bulan ini ada pergantian mesin baru digital tapi sekarang pas ada tagihan shock banget karena lihat tagihan sebesar Rp 18 juta…di mana itu berkali-kali lipat banget lho dari biasanya….mohon klarifikasinya,” tulis Fenita Arie.

Ia pun bertanya pada netizen apakah ada yang mengalami hal serupa dengannya. Pasalnya ia yang berniat membantu PLN dengan memasang mesin digital listrik baru malah dibebankan biaya yang berlipat ganda.

“Ada juga nggak sih yang pernah mengalami hal yang sama kayak aku…padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerjanya lebih mudah malah konsumennya dibebankan seperti ini…Yuk share bareng…#mohonpenjelasannya #konsumenjugamanusia,” sambung Fenita Arie.

Tak hanya Fenita, sang suami, Arie Untung, pun memposting hal yang sama dalam Instagram pribadinya. Arie mengatakan biasanya tagihan listriknya Rp 3 juta dan melonjak menjadi Rp 18 juta.

 

Sumber : Fenita Arie Kaget Tagihan Listrik Jadi Belasan Juta, Kok Bisa?
Fenita Arie Kaget Tagihan Listrik Jadi Belasan Juta, Kok Bisa?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here