Saturday, September 25, 2021
Home Dunia Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Richarlison Masih Top Skor Dengan 5 Gol

Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Richarlison Masih Top Skor Dengan 5 Gol

Pemain Timnas Brasil, Richarlison. REUTERS/Phil Noble.

Harmonimedia – Kompetisi sepak bola Olimpiade Tokyo akan memasuki babak perebutan medali. Pemain Brasil, Richarlison, masih harus berjuang mempertahankan posisinya sebagai top skor.

Dua laga terakhir Olimpiade Tokyo akan mempertemukan Jepang dan Meksiko dalam perebutan medali perunggu, 6 Agustus. Sehari setelahnya, Brasil dan Spanyol akan berebut medali emas.

Dua laga itu akan jadi arena terakhir berebut posisi top skor. Bintang Timnas Brasil,  Richarlison, saat ini ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Pemain Everton yang dipanggil sebagai salah satu dari tiga pemain senior tim Brasil itu sudah mengoleksi lima gol.

Posisinya belum aman. Dua laga terakhir Olimpiade kali ini antara lain akan memberi kesempatan bagi Takefusa Kubo (Jepang), Rafa Mir (Spanyol), serta Sebastian Cordova dan Henry Martín (Meksiko) untuk mengejarnya. Keempatnya sudah mengemas tiga gol.

Top skor sepak bola putra Olimpiade Tokyo:

5 gol: Richarlison (Brasil).

4 gol: Andre-Pierre Gignac (Prancis), Hwang Ui-jo (Korea Selatan).

3 gol: Takefusa Kubo (Jepang), Sebastian Cordova (Meksiko), Henry Martín (Meksiko) Lee Kang-in (Korea Selatan), Rafa Mir (Spanyol).

red

Most Popular

Recent Comments