Monday, October 18, 2021
Home DIMENSI First Media Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MyFirstKindness

First Media Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MyFirstKindness

Sebagai rangkaian dari kampanye inspiratif #MyFirstStory dengan tema yang beragam setiap bulannya, First Media, sebagai pemimpin dan pioneer di industri penyedia layanan internet dan TV kabel mengusung kampanye #MyFirstKindness sebagai salah satu inisiatif sosial dengan tujuan untuk berbagi cerita dan inspirasi kebaikan.

Kampanye yang turut didukung oleh HBO Asia, YPHP (Yayasan Pendidikan Harapan Papua) dan Project Karma ini mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan sekaligus menjadi inspirasi bagi sesama yang dimulai dari diri sendiri dan dari hal kecil melalui cerita yang diunggah ke media sosial @FirstMediaWorld menggunakan tagar #MyFirstKindness.

“Kampanye ini diselenggarakan sebagai medium untuk berbagi cerita sekaligus inisiasi yang dilakukan First Media yang didukung oleh HBO Asia, YPHP dan Project Karma, sebagai bentuk kontribusi memperkuat rasa kepedulian dan kehidupan sosial masyarakat. Tema #MyFirstKindness ini berupaya untuk mengajak masyarakat melakukan kebaikan dan menjadi inspirasi yang dapat dibagikan kepada sesama,” ujar Meena Kumari Adnani, selaku Director of Content and Business Development PT Link Net, Tbk, di Jakarta, Jumat (16/6) kemarin.

“Kebaikan adalah suatu hal yang sederhana, namun kebaikan itu perlu diteruskan untuk memberikan manfaat bagi banyak pihak. Semakin banyak yang menyebarkan kebaikan, maka semakin besar pula manfaat yang dapat diberikan. Hal tersebut yang saat ini sedang kami coba tanamkan dan lakukan, baik di lingkungan internal perusahaan maupun di lingkungan masyarakat luas,” tambah Meena.

Sementara itu, Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales, HBO Asia, turut memberikan dukungan terhadap inisiatif sosial yang diusung oleh First Media.

“Dengan senang hati kami mendukung kampanye #MyFirstKindness yang mengajak masyarakat, termasuk didalamnya viewers kami untuk aktif berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan sekaligus dapat menginspirasi lingkungan sekitarnya untuk turut melakukan kebaikan. Harapan kami, melalui kampanye ini dapat mengajak lebih banyak orang tergugah dan mulai untuk berbuat kebaikan dari diri sendiri serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.”

Sebagai informasi, #MyFirstKindness merupakan salah satu rangkaian dari kampanye inspiratif #MyFirstStory yang digagas oleh First Media dalam rangka memperingati bulan Ramadhan.

Cerita inspiratif dari #MyFirstKindness dapat diakses melalui kanal YouTube First Media Indonesia atau dengan mengakses link berikut: MyFirstKindness Video dan media sosial @FirstMediaWorld (Facebook, Twitter dan Instagram).

Melalui video ini, masyarakat diajak untuk berbagi cerita dalam bentuk gambar atau video dengan durasi maksimal satu menit yang diunggah ke media sosial First Media @FirstMediaWorld menggunakan tagar #MyFirstStory #MyFirstKindness. Kampanye ini berlangsung sejak 1 Juni 2017 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2017. Sebagai bentuk apresiasi, setiap materi cerita dan video #MyFirstKindness yang terkumpul akan dikompilasi menjadi satu video serta akan ditayangkan di channel-channel First Media.

“First Media akan terus berkomitmen memberikan manfaat dan inspirasi kepada masyarakat melalui berbagai kampanye inspiratif #MyFirstStory. Kami percaya bahwa sesuatu yang besar selalu dimulai dari langkah kecil dan sekecil apapun kebaikan dapat memberikan manfaat yang besar. Kebaikan merupakan kekayaan yang dapat kita bagikan dan terapkan di kehidupan sehari-hari,” tutup Meena.

 

Sumber : First Media Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MyFirstKindness
First Media Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MyFirstKindness
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments