Food Icon Palur Plasa Karanganyar Sediakan Spot Tongkrongan yang Instagrammable

0
428

Pusat perbelanjaan sering dijadikan ajang berkuliner ria bagi keluarga maupun anak muda. Di Karanganyar, ajang berkuliner dapat dijumpai di Palur Plasa yang memasuki tahun ke-7 kini membuat terobosan suatu tempat pilihan baru bagi pengunjung yang berbeda dari food corner. Wajah baru bernama Food Icon resmi dibuka pada 10 November 2017 di Palur Plasa, Karanganyar, Jawa Tengah.

Konsep tempat yang lebih kekinian cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil menikmati segala hidangan yang di sajikan dari 18 stand seperti Soto Seger Boyolali, Chic and Shake, Sate Kambing Cipta Ayu, Gongsoan, Chinese Food Pak Le, Dapur Arema Cui, Mie Malang, Katsu-Katsu, Mie AA, Solo Tempo Doeloe, Bale Eco, Nasi Bandung, Soto Lamongan, Manggo Thai, dan sebagainya.

Berkuliner dengan cara baru juga didapat dari Food Icon apalagi didukung dengan konsep tata ruang yang nyaman berbentuk box dengan sentuhan kekinian cocok untuk tongkrongan anak muda. Pasalnya, yang dijadikan segmentasi adalah pelajar dan mahasiswa di mana Palur Plasa merupakan kawasan komersil berdekatan dengan kampus.

“Karena banyak pengunjung mall itu datang untuk sekedar mengexplore kuliner jadi untuk mendongkrak pengunjung Food Icon lebih menyajikan menu yang tidak ada di food corner konsep tata ruang yang berbeda dimana space stand yang dibuat berukuran minimalis dan unik yang Instagrammable,” kata Humas Palur Plasa, Tia Maria, kepada Jitunews.com, Jumat (10/11) saat makan siang.

Kegiatan jual beli telah dilaksanakan pada 3 November lalu. Sebelum peresmian diadakan doa bersama yang pimpin oleh pendeta Obaja Kastostyo dari GPI Keluarga Allah agar dalam perintisan usaha ini berjalan lancar dan berkembang. Kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan pemberian voucher makan senilai Rp 20.000 yang berlaku setelah peresmian.

 

 

 

Sumber : Food Icon Palur Plasa Karanganyar Sediakan Spot Tongkrongan yang Instagrammable
Food Icon Palur Plasa Karanganyar Sediakan Spot Tongkrongan yang Instagrammable
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here